170

Esquire (Indonesia) - - Mahb -

tahun jelas bukanlah waktu yang singkat bagi eksistensi sebuah label. Zeiss membuktikan supremasinya dalam teknologi optik sejak kemunculannya pada tahun 1846 di Jerman. “Perusahaan kami adalah sebuah fondasi dari industri kacamata. agar membuatnya tetap relevan, kami selalu berusaha mendengarkan masukan dari banyak pihak. kami juga percaya bahwa investasi terbaik adalah inovasi yang bisa dihasilkan,” ungkap Boris Dejonckheere, Vice President sales Development Zeiss Germany saat berkunjung ke Jakarta pada awal bulan agustus lalu.

Zeiss Digital lenses menjadi bukti konsistensi dalam menjaga relevansinya terhadap perkembangan zaman. “kami melihat belakangan ini semua orang sudah bergantung terhadap gadget. untuk alasan kepraktisan, produsen pun semakin memperkecil ukuran gadget. sayangnya, tak banyak konsumen yang menyadari bahwa interaksi dengan gadget, apalagi dengan ukuran kecil, bisa memengaruhi kesehatan mata,” ungkap Ven raman, Managing Director dari carl Zeiss Pte. ltd singapura, dalam kesempatan wawancara yang sama bersama Boris Dejonckheere dan Michael kurniawan, ceo dari optik Tunggal.

Zeiss Digital lenses adalah inovasi yang menjamin kenyamanan pandang bagi konsumen dalam berinteraksi dengan gadget, baik bagi yang mengenakan kacamata optik maupun yang belum. Jika terlalu sering berinteraksi dengan gadget, otot-otot pada jaringan vaskular akan terasa lelah dan menyebabkan pandangan mengabur, mata mengering dan leher menegang. Zeiss Digital lenses mampu mengakomodasi kenyamanan dalam jarak pandang dekat sekalipun. kekuatan jarak pandangnya meliputi 0.51.25D. Teknologi ini mampu membantu mata untuk lebih mudah terfokus, dan membuat mata bebas stres dan otot yang menegang.

sebagai rekanan untuk label Zeiss di indonesia, optik Tunggal pun turut bangga dengan pencapaian yang mereka raih. “Di masa ekonomi sulit dengan menurunnya keuntungan dalam bisnis retail, kami justru mendapatkan kenaikan omzet 22%. kami jadi semakin bersemangat untuk meningkatkan kualitas layanan dan produk kepada konsumen,” ungkap Michael kurniawan. selain sudah membuka butik Zeiss Vision centre di lantai 3, Plaza indonesia, Jakarta, label lensa ini juga menyediakan panduan penjualan dan konsultasi produknya lewat apps khusus dan situs resmi.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia

© PressReader. All rights reserved.