AGROVENTURES

Esquire (Indonesia) - - Travel -

Di dalam taman ini ada banyak pilihan permainan. Tapi yang paling menarik hati saya adalah Swoop, yaitu ketika dua atau lebih orang ditarik hingga ke atas, kemudian dilepaskan dari belakang bak ayunan ekstrem dengan kecepatan 140 km/ jam. Anda dapat berteriak yang kencang! www.agroventures.co.nz

dan wine tasting. Selandia Baru memang pandai memadukan paket uji nyali dengan leisure. Selain wine dan zip line misalnya, ada gondola ride yang kemudian dilanjutkan dengan bungy atau seperti di Rotorua, pengunjung juga bisa memadupadankan sendiri kunjungan ke Agroventures dengan makan malam budaya Suku Maori yang kemudian ditutup dengan melihat geiser di malam hari di Te Puia. Daya tarik Selandia Baru memang seperti kutub utara dan selatan, di satu sisi pengunjung bisa melakukan kegiatan ekstrem, namun di saat bersamaan juga dimanjakan dengan berbagai aktivitas relaksasi.

Salah satu kelebihan Selandia Baru dalam mengemas kegiatan ekstrem sebagai atraksi wisata juga didukung oleh keamanan yang terjamin dan harga yang bersaing. Contohnya, Skydiving di Selandia Baru dapat diikuti siapa saja dengan biaya ‘hanya’ sekitar tiga juta rupiah per lompatan dari 9000 kaki. Sebuah kemewahan yang masih affordable. Jangan takut memikirkan masalah foto dan video selagi skydiving. Semua operator memiliki paket tambahan termasuk foto dan video pribadi yang diambil oleh instruktur tandem skydiving. Pose paling seru di atas langit Selandia Baru siap diunggah di media sosial pribadi beberapa menit setelah waktu skydiving selesai.

Hingga sekarang, Selandia Baru masih terus berinovasi menciptakan kegiatan-kegiatan ekstrem baru untuk memenuhi rasa dahaga para penggila adrenalin. Badan pariwisata Selandia Baru pun gencar mempromosikan kegiatan andalan ini. Seperti yang pernah dilakukan adalah paket melakukan lima kegiatan ekstrem sekaligus dengan harga lebih hemat dibanding beli terpisah. Promopromo seperti ini dilakukan banyak operator kegiatan ekstrem dengan memberikan penawaran khusus seperti lompatan kedua baik skyjump maupun bungy dengan harga lebih murah. Di luar pemandangan alam, makanan dan wine yang terkenal, sampai tempat-tempat lokasi film, antara lain film The Hobbit, Selandia Baru juga destinasi olahraga ekstrem yang luar biasa.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia

© PressReader. All rights reserved.