A touch of luxe

Esquire (Indonesia) - - MaHB -

Wewangian kadangkadang bisa menjadi identik dengan karakter seseorang, baik pria ataupun wanita. Ragam aroma yang ditawarkan pun mengusung inspirasi bermacam-macam, dari impresi maskulin, oriental, spirit musim panas atau yang bernuansa kemewahan. Label Paco Rabanne misalnya belum lama ini memperkenalkan seri wewangian terbarunya yang bertajuk 1 Million Prive. Inspirasinya berasal dari mahkota bertatahkan berlian 400 karat yang merupakan peninggalan kebudayaan India yang saat ini masih tersimpan aman di Museum Louvre, Prancis.

Parfum berkelas eau de toilette ini memiliki aroma khas maskulin yang klasik. Komposisinya berasal dari bahan-bahan negeri tropis seperti kayu manis, daun patchouli, tembakau, minyak myrrh dan ekstrak kacang tonka. Akumulasi bahanbahan tersebut pada saat dilihat pada bagian botol menyerupai emas cair yang memiliki aroma cukup kuat. Parfum ini mampu merefleksikan kesan pria urban yang maskulin, penuh gaya, dan juga mengangkat sisi flamboyan.

Tampilan botolnya berbentuk persegi panjang dengan balutan palet coklat, dengan sisi penampang beraksen logo label dan juga sentuhan emboss yang sangat mudah untuk digenggam. Wewangian ini tersedia dalam ukuran 100 ml yang bisa digunakan untuk berbagai kesempatan, terutama untuk acara malam hari yang cocok bagi pria urban.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia

© PressReader. All rights reserved.