CHRYSLER 300 C

Esquire (Indonesia) - - Otomotif -

Mobil khas Amerika Serikat Chrysler 300 C terbaru ini mengalami penyempurnaan dari segi eksterior, interior hingga beragam fitur teknologi, sehingga sedan premium ini tampil lebih mewah dan elegan. Beberapa fiturnya antara lain adalah mesin 3.6L Pentastar V6 dengan transmisi otomatis dengan 8 percepatan. mengganti gigi semudah mengubah stasiun radio hanya dengan memutar tuas transmisi satin Chrome-finished rotary e-shift, yang memberikan tampilan center stack lebih menarik sekaligus elegan.

mengusung desain khas amerika yang elegan, Chrysler 300 C turut ditunjang proporsi ikonis yang menghadirkan sedan premium big dan bold yang sangat kuat. Desain eksterior mewah ciri khas Chrysler juga dilengkapi grill yang sangat bold dan klasik, serta desain headlamps terkini yang menunjukkan penghargaan atas gaya amerika. Penumpang bisa merasakan kemewahan pada bagian interior berupa perpaduan craftsmanship terbaik, pilihan material yang inovatif, serta teknologi terkini.

selain itu, mobil ini dilengkapi dengan sistem Uconnect 8,4 inci yang bisa dioperasikan melalui voice recognition atau dengan memencet tombol ikon-ikon pada layar sentuh yang user-friendly. Uconnect merupakan fitur multiguna untuk radio digital (DAB+), navigasi, telepon Bluetooth sambil mengelola pendingin ruangan depan-belakang, dan personal audio dengan ragam pengaturan (Bluetooth, USB, sd card, AUX). Penampilan Chrysler 300C yang unik dengan gurat khasnya ini juga ditunjang oleh velg 20-inci serta penambahan warna-warna interior baru dan panel-panel kayu yang meningkatkan kenyamanan. Tersedia dalam tiga warna, yaitu Jazz Blue, Bright White Clear Coat dan Gloss Black.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia

© PressReader. All rights reserved.