MERCEDES BENZ E-CLASS

Esquire (Indonesia) - - Otomotif -

dalam menggambarkan e-class terbaru ini mungkin tidaklah mengada-ada. Generasi ke-10 e-class ini menampilkan fitur yang khas, desain dan interior kelas premium, serta dilengkapi dengan control infotainment system yang menawarkan pengalaman yang baru. all New e-class sekarang tersedia dalam 2 varian yaitu e 250 ava dan e 300 ava.

“e-class adalah pusat dari merek mercedes-benz dan dulu telah berkali-kali menjadi tolak ukur untuk kategori businessclass. sekarang tradisi ini dibawa ke masa depan dengan inovasi terbaik. sebagai tambahan, inovasi ini juga menambah efisiensi, keamanan serta kenyamanan, mengurangi tingkat stres ketika mengemudi dan meningkatkan kesenangan berkendara,” jelas roelof Lamberts, President & CEO mercedes-benz Distribution indonesia.

New e-class ini memperlihatkan karakter kuat dengan panjang jarak sumbu roda sejumlah 65 milimeter (2939/2874) dan panjang total 43 milimeter (4923/4880). Desain coupe dan menampilkan fitur khas mercedes-benz saloon yang berkelas, gaya sekaligus sporty. mesinnya kuat, halus dan efisien.

Garis avantgarde model ini terlihat nyata dari radiator grille dengan logo bintang mercedes sebagai hiasan utama. setiap desain radiator grille membuat e-class berbeda, dan menawarkan keragaman yang unik untuk setiap model yang ada.

Pada bagian belakang, bahu yang membentang ke atas roda memberikan e-class karakter tersendiri. Singlepiece tail lights dengan dua bar telah didesain yang menjadi tempat untuk badan kendaraan yang memberikan kejelasan penampilan e-class sebagai anggota keluarga baru dari keluarga saloon mercedes. Lampu belakang memberikan lampu tambahan yang terkesan seperti debu bintang, milky Way, atau gemerlapnya mesin jet. efek bintang ini tercipta dari teknologi reflector permukaan yang telah diatur kembali secara khusus dan diperkenalkan pertama kali pada kelas e-class.

ungkapan “the Most intelligent business Saloon Mercedes-benz”

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia

© PressReader. All rights reserved.