Stay In Ultra luxury retreat

Esquire (Indonesia) - - Luxury -

Kawasan elit pesisir Danau Jenewa di Swiss telah sejak lama menjadi tempat tetirah pilihan para pesohor dan kaum jetset dunia karena pesona elegansinya yang melegenda. Di antara banyak hotel mewah yang berdiri di sana, ada satu nama yang kerap menjadi rujukan tempat menginap dengan layanan kelas satu terbaik, yakni The Royal Penthouse Suite di Hotel President Wilson. Tidak tanggung-tanggung, 81.000 dolar AS (sekitar 107 juta rupiah) adalah harga yang dibayarkan untuk menginap per malam, sehingga membuatnya meraih rekor sebagai kamar hotel termahal di dunia.

Jika Anda berpikir siapa yang bersedia membayar rate premium tersebut untuk menginap per malam, jawabannya adalah: banyak. Mengutip hasil survei daftar hotel mewah terbaik yang dilakukan oleh Majalah Business Insider, The Royal Penthouse Suite di Hotel President Wilson selalu masuk ke dalam posisi sepuluh besar dalam 20 tahun terakhir. Beberapa sosok terkenal yang pernah menginap di hotel mewah tersebut adalah Bill Gates, rihanna, Sir richard Branson, dan mendiang Michael Jackson. Bukan hanya pernah menginap di sana, melainkan berkali-kali menginap ketika berkunjung ke Jenewa.

Banyak hal premium ditawarkan oleh suite tersebut, mulai dari penggunaan seluruh area lantai teratas Hotel President Wilson, pemandangan menakjubkan Danau Jenewa dan perbukitan yang mengitarinya, hingga layanan kelas satu yang selalu tersedia selama 24 jam penuh. Mengadopsi perpaduan desain eropa klasik dan minimalis, The Royal Penthouse Suite memiliki total 12 ruangan yang diisi dengan perabotan dari beberapa merek furnitur ternama, seperti Armani Casa, Henkel

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia

© PressReader. All rights reserved.