Destinasi Kuliner Terbaik di Victoria

Esquire (Indonesia) - - Travel -

situ. Ada juga sebuah arena bernama Captains of Industry yang terletak di lantai dua sebuah gedung di Somerset Lane, berisi warung kopi, barbershop, toko perhiasan dan toko sepatu pesanan. Jika tertarik untuk mencari-cari berbagai kafe dan warung kopi yang unik serta mendapatkan informasi mengenai budaya minum kopi di Melbourne, ikuti saja program Cafe Culture Walk yang diadakan oleh Visitvictoria.

Untuk menikmati sisi lain dari Victoria, saya bersama Tony Poletto (pemandu dari Visitvictoria) pergi ke daerah Ballarat menggunakan mobil dengan menempuh perjalanan sekitar satu jam dari City, Melbourne. Ballarat adalah sebuah kota kecil yang memiliki kontur perbukitan dan lingkungan asri. Kedatangan kami di Ballarat Wildlife Park disambut oleh hujan deras yang membuat suhu udara bertambah dingin. Tim, sang pemandu dari taman konservasi fauna tersebut, membawa saya berkeliling. Saya diajak menelusuri ruang reptil yang kemudian berujung melihat akuarium besar berisi sepasang buaya berusia 50 tahun lebih. Setelah hujan agak reda, kami

suasana sibuk di Patricia's

the Produce store Restoran yang berlokasi di Mansfield ini menawarkan berbagai menu makan siang yang terbuat dari bahan-bahan organik, mereka juga menjual beberapa makanan dan produk berbahan organik lainnya.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia

© PressReader. All rights reserved.