VISI PERSONAL

Esquire (Indonesia) - - Before We Begin -

Musim mode baru tengah berjalan, berbagai rumah mode gencar memamerkan deret koleksinya untuk meneguhkan eksistensinya di kancah panngung busana. Tidak terkecuali dengan produsen aksesori yang juga melansir karya terbaru untuk memanjakan konsumen loyalnya. Label Jaguar yang belakangan juga menggarap lini aksesori belum lama ini memperkenalkan koleksi anyarnya. Untuk musim gugur dan dingin 2016, Jaguar masih mengeksplorasi filosofi estetisnya yang mendalam dengan karakter DNA label yang tetap terjaga.

Filosofi desainnya lahir dari karakter-karakter pria yang mempunyai gaya individu khas, yang kemudian diinterpretasikan lewat garis desain minimalis namun dengan tetap diperkuat sentuhan gaya sporty. Deretan kacamata optik tersebut juga ditampilkan dalam desain inovatif yang menghasilkan 3 variasi gaya berbeda. Pertama, Jaguar Best performance, menawarkan kacamata optik berbingkai tipis yang terinspirasi desain mobil Jaguar yang impresif. Yang kedua adalah tipe Perfect Companion, kacamata optik dengan garis bingkai cukup tebal. Yang terakhir adalah Striking and Sporty, kacamata optik tanpa bingkai bagian bawah lensa dengan karakter lebih stylish. Semua kacamata tersebut terlihat playful dengan tampilan kombinasi warna yang kontras, misalnya padanan abu-abu tua-biru petrol, biru tua-jingga, dan hitam-hijau.

Desain serta tampilannya yang atraktif bisa diandalkan untuk melengkapi penampilan keseluruhan sang pemakai. Karakter versatile yang dimilikinya memungkinkan pengguna bisa memakainya baik dalam kesempatan kasual ataupun formal. Rangkaian kacamata optik keluaran Jaguar ini sudah bisa didapatkan pada gerai Optik Tunggal di seluruh Indonesia.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia

© PressReader. All rights reserved.