NEW OPTIONS

Esquire (Indonesia) - - Before We Begin -

Inovasi adalah kunci dari eksistensi, terutama jika berbicara tentang sebuah label dari industri mode yang memiliki gerak siklus nan cepat. Label Hush Puppies misalnya telah membuktikan kemantapan kiprahnya selama 58 tahun. Di Tanah Air, label yang identik dengan koleksi busana dan leather goods bergaya kasual itu sudah ada sejak tahun 1998. Belum lama ini, Hush Puppies bahkan membuka gerai barunya yang ke-57 dan berlokasi di Central Park Mall, Jakarta. Esquire yang turut hadir dalam seremoni acara tersebut bahkan mendapatkan kesempatan untuk berbincang langsung dengan Bill Mirecki dan Kerry Hartman yang menjadi perwakilan dari Hush Puppies.

“Hush Puppies berusaha untuk tetap menjaga kualitas setiap koleksinya, baik dari pemilihan bahan kulit dan quality control agar bisa terus menghasil produk yang sesuai dengan standar global,” ungkap Bill Mirecki, President Director dari Hush Puppies. Kenyamanan konsumen adalah faktor yang terus dipertahan dalam setiap kreasinya. Garis desainnya yang bergaya modern pun terus dipertahankan agar semua koleksi bisa tetap relevan seiring perkembangan zaman. Tawaran yang diberikan cukup variatif, dari sepatu, busana hingga tas. Beberapa koleksi aksesori andalannya untuk musim ini adalah tas ransel dan portfolio.

Koleksi sepatu yang dilansir pada musim ini juga lengkap. Baik yang bergaya kasual ataupun semua tersedia. Desain yang ditawarkan pun terasa lebih trendi. Ada pula tambahan beberapa teknologi yang menjadi bukti inovasi label tersebut. “Selain desainnya yang mengikuti kontur kaki sehingga nyaman saat dikenakan, bahan yang kami garap untuk setiap koleksi juga memiliki keunggulan tahan terhadap air,” kata Kerry Hartman, Vice President dari Hush Puppies.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia

© PressReader. All rights reserved.