PRIA, MODE, DAN BELANJA

Esquire (Indonesia) - - Before We Begin -

Apa saja yang biasa anda lakukan pada akhir pekan? Jika gemar melakukan relaksasi dengan berkeliling pusat perbelanjaan, anda tidak sendirian. setidaknya begitulah kesan yang kami dapatkan ketika banyak pria (dan juga wanita) memenuhi arena metro senayan. Berkolaborasi dengan esquire indonesia, metro dept. store menggelar sebuah talk show tentang fashion yang merupakan bagian dari agenda metro Fashionology 2016. mengusung tema sesuai tagline kami, “man at his best”, acara tersebut juga dihadiri oleh entertainer dimas Beck dan Ferdy Hasan sabagai narasumber dalam perbincangan.

Pada kesempatan tersebut, editor mode dari majalah esquire, dicky Zulkarnain, turut hadir untuk berbicara mengenai perbincangan tren busana yang tengah berlangsung. ada pula presentasi koleksi busana metro dept. store, seperti dari label a. Vitally, Guy laroche, Van Heusen, Pierre Cardin, elle Homme, m2, nail, arnold Palmer, abba Ties, yang menjadi rekomendasi dari majalah esquire indonesia pada tampilan beberapa manekin. kurasi mengenai tren busana juga dipresentasikan secara langsung pada dimas Beck dan Ferdi Hasan yang disesuaikan dengan gaya personal serta kesibukan masing-masing.

Tak hanya bincang-bincang tentang mode saja, acara pada sore itu juga diramaikan dengan penampilan mixologist bernama Wawan. khusus untuk kesempatan itu, Wawan memperkenalkan beberapa racikan cocktail terbarunya dengan menggunakan gelas schott swiesel. usai proses peracikan, dia tak lupa memperlihatkan kemampuan juggling yang dikuasainya. acara ditutup dengan prosesi pengumuman Best Dressed Man yang dipilih dari penonton pada talk show itu. dua pria yang mendapatkan gelar tersebut kemudian mendapat hadiah yang diberikan oleh scesilia Febiana, Head of marketing Communications dari PT metropolitan retailmart.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia

© PressReader. All rights reserved.