SUBARU FORESTER

Esquire (Indonesia) - - Otomotif -

bersatu pada subaru Forester keluaran Jepang. mobil ini dilengkapi dengan Symmetrical Allwheel Drive, sehingga penggunaan bahan bakar cukup efisien. subaru Forester menawarkan mesin empat silinder turbocharged secara optional yang mampu memberikan energi tambahan dan torque.

Forester memiliki kabin yang luas serta airy (banyak udara masuk) dan desain luar yang boxy, sehingga mobil ini mengutamakan kemudahan berkendara sekaligus sensibilitas. Tak heran apabila generasi ketiga Forester meraih penghargaan SUV of the Year 2009 dan predikat SUV of the Year 2014 dari Motor Trend. meski bodinya yang boxy, Forester juga mempunyai naikan dan body control yang luar biasa. mobil ini mengutamakan kepraktisan maupun fungsional. selain kabin yang airy, Direktur Teknis Frank markus menyamakannya dengan “rasa mengendarai range rover ataupun isuzu Trooper vintage” mengingat jendela depan memberikan jarak pandang yang luas.

Bagasi yang cukup luas dan kursi yang memiliki fleksibilitas menawarkan kenyamanan tersendiri bagi petualangan anda bersama keluarga menyusuri jalan-jalan di kota maupun daerah. Fitur Power rear Gate pada mobil lima penumpang ini memudahkan anda untuk membuka dan menutup pintu, yaitu hanya dengan menyalakan panel instrumen, pintu akan terbuka maupun tertutup secara otomatis.

Ketangguhan, kelincahan sekaligus kenyamanan

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia

© PressReader. All rights reserved.