Muhammad aziz

MEDIA RELATIONS MANAGER

Esquire (Indonesia) - - Style -

Gaya berbusana yang saya gemari cenderung clean dan simple. untuk busana kerja pun saya menerapkan penampilan serupa. apalagi saya bekerja di bidang food & beverage yang dinamis sehingga bisa lebih bebas dalam berpenampilan. Biasanya, saat bekerja saya mengenakan kemeja, celana chino dan outer. untuk kesempatan meeting yang formal, saya kerap mengenakan setelan. Pemilihan busana untuk kesempatan kasual pun benar-benar saya perhatikan, contohnya saya selalu tampil dengan celana pendek dan kemeja tanpa kerah. untuk urusan penampilan, saya punya beberapa label favorit. Saya menyukai kaus dari Maison kitsune, jumper dari Cos, busana denim dari uniqlo, dompet dari dior Homme, wewangian dari Hermes, dan tas dari givenchy.”

Esquire merekomendasikan busana sweatshirt dengan aksen ragam material dari desainer Yosep sinudarsono Yang dapat dikenakan untuk kesempatan kasual.

Mengerti kelemahan dari tubuh kita adalah cara kita mengenal fashion dan beranilah bermain dengan cutting dan motif untuk memberikan sesuatu yang segar dan baru.” –YOSEP SINUDARSONO, desainer mode–

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia

© PressReader. All rights reserved.