BMW 2 SERIES GRAND TOURER

Esquire (Indonesia) - - Otomotif -

MPV adalah genre mobil yang diciptakan untuk mengakomodir beragam keperluan. Salah satunya adalah BMW 2 Series Gran Tourer yang menjadi teman kencan kami awal Maret silam. MPV mewah ini menampilkan harmonisasi indah antara fungsionalitas, kecanggihan teknologi, serta perangkat keselamatan yang menjadikannya sangat tepat sebagai partner keluarga berakhir pekan.

BMW mengklaim 2 Series Gran Tourer adalah satusatunya compact MPV mewah tujuh tempat duduk yang ada di pasaran. Kabinnya luas untuk menampung tujuh orang penumpang dewasa. Namun, Anda harus bisa mengatur jarak jok (fungsi sliding) secara sempurna, agar ruang kaki lebih luas. Ruang bagasinya berkapasitas 560 liter, untuk membuka pintunya bisa dilakukan dengan menekan tombol di kunci mobil, atau melalui tombol di pintu yang berada di sisi kanan pengemudi.

Jika Anda membawa banyak belanjaan, maka cukup rebahkan jok baris ketiga dan dorong jok baris kedua ke depan. Hasilnya, ruang bagasi meningkat menjadi 720 liter.

Fitur-fitur standar mobil ini melimpah, mulai dari idrive system, DAB radio, Bluetooth, climate control, electronic

tailgate, hingga alloy wheels. Mobil ini juga dilengkapi startstop guna menghemat konsumsi bahan bakar. Bagaimana dengan mesinnya? Mobil ini menggunakan mesin tiga silinder 1,8 liter. Mesin ini senyap namun bertenaga. Cukup mudah bagi kami menaklukkan tanjakan menuju Bandung, atau saat hendak melewati mobil yang lebih pelan.

Ada tiga mode berkendara yang bisa dipilih, mulai Eco Pro, Comfort, hingga Sport. Mode Eco Pro bagi Anda yang ingin berkendara lebih ekonomis, sementara Comfort untuk Anda yang ingin bersantai menikmati pemandangan alam, dan Sport bagi Anda yang ingin memaksimalkan potensi performa mobil ini.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia

© PressReader. All rights reserved.