athletic’s Spirit

Mengamati dari dekat koleksi baru label Puma di kuala lumpur, Malaysia.

Esquire (Indonesia) - - Experience -

Seperti ingin menjawab berbagai kebutuhan atas daily wear, label Puma yang terkenal dengan garis rancang sporty kembali melansir koleksi terbarunya untuk musim semi dan panas tahun 2017. Bukan hanya berkisar pada ranah olahraga saja, Puma turut memberikan kejutan dengan mengeluarkan busana dan aksesori siap pakai untuk gaya harian. Presentasi koleksi anyar ini dihelat di kuala Lumpur, Malaysia. esquire berkesempatan untuk mengamati langsung presentasi tersebut.

acara presentasi dibuka dengan pertunjukan balet kontemporer, sang penari tampil mengenakan busana olahraga garapan Puma. Tak lama setelah itu, beberapa model muncul untuk memperagakan koleksi musim semi dan panas 2017 yang mengusung garis rancang sporty dan tampilan atraktif. Permainan motif berupa grafis dan corak bernuansa abstrak turut muncul pada helaian kaus, jaket dan pakaian olahraga. Daya tarik lainnya dari koleksi ini adalah kemunculan lini kolaborasi bertajuk Daily Paper yang terkenal dengan busana bermotif grafis dan dilansir dalam jumlah terbatas.

Lini aksesorinya yang dirilis juga cukup lengkap, dari koleksi tas hingga sepatu. Pada musim ini, opsi pijak yang diluncurkan Puma begitu istimewa karena turut menampilkan hasil kolaborasi dengan penyanyi The Weeknd. Begitu juga untuk koleksi sepatu lari dan juga klasik yang tetap ditampilkan. opsi tampung yang menjadi andalan musim ini adalah backpack dan tas selempang yang tampil menawan dengan palet bervariasi dari pilihan warna gelap hingga terang.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia

© PressReader. All rights reserved.