kia ora! selandia baru

Punya bucket list? Masukkan daftar liburan ke negara ini di dalamnya.

Esquire (Indonesia) - - Daftar Isi -

Negara ini berhasil membuka mata tentang indahnya ciptaan Tuhan.

Kia ora berartinya halo dalam bahasa suku Maori di Selandia Baru. Negara ini berhasil membuka mata tentang indahnya ciptaan Tuhan dengan alam dan kekayaan budaya. Saat diundang Tourism New Zealand beberapa waktu lalu, inilah beberapa lokasi wisata yang kami yakin bisa menyegarkan mata, hati, dan pikiran. AUCKLAND Sky Tower.

Belum lengkap wisata di kota ini jika belum –paling tidak– berfoto dari ketinggian 328 meter. Atau malah mau mencoba bungee jumping? Dari tempat ini kita bisa melihat seluruh kota yang memiliki dermaga indah serta bangunan kuno abad 18 kurang dari lima menit. Auckland adalah kota yang menyajikan banyak pilihan kafe, restoran, bar atau tempat hiburan lain. Mau wine khas Selandia Baru? Coba sesap white wine dari West Coast. Ssst .... mau judi? Ada kasino di kompleks Sky Tower.

Kelly Tarlton’s Sea Life Aquarium.

Yang menarik dari tempat ini adalah area penguin. Kita bisa melihat dengan dekat tingkah polah binatang menggemaskan dari Antartika ini. Melihatnya tidur dengan kepala ditekuk ke belakang, berebut makan ikan dan lain-lain. Ada juga koleksi ikan hiu, kuda laut, dan lain-lain yang tak kalah indah berenang di atas kita. Ada lebih dari 80 spesies berbeda dengan 8 area tematik.

Auckland Art Gallery Toi O Tamaki.

Jika Anda pencinta seni dijamin betah berlamalama di sini. Galeri yang ada di jantung kota ini memiliki koleksi seni kontemporer Selandia Baru terlengkap dan terbesar. Selain itu terselip juga karya Picasso Nude Woman in a Red Chair (1932). Karya seniman Lee Mingwei yang mengisahkan kepedihan korban 9/11, The Mending

Project 2009/2014 tengah dipamerkan saat Esquire berkunjung. Aktivitas pameran terus berganti, silakan buka situsnya jika tertarik.

War Memorial Museum Tāmaki Paenga Hira.

Jika pernah mendengar atau menyaksikan film Moana, di museum ini Anda akan menemukan kekayaan budaya yang mewarnai karakter film itu . Ada lebih dari 2000 artefak suku asli Maori termasuk ukiran dan kanoe yang terbuat dari pohon Totara raksasa di sana. Koleksinya mulai dari sejarah, alam, militer bahkan dunia pop seperti perkembangan musik di Selandia Baru. Kita bisa duduk di depan layar-layar besar yang menampilkan konser musik dan musisi negara ini.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia

© PressReader. All rights reserved.