alexandra asmasoebrata

Esquire (Indonesia) - - Daftar Isi -

1. Pria tidak menjinjing tas wanita. Kami anggap Anda tidak gentleman. 2. Gentleman itu membukakan pintu saat kami ingin masuk. 3. Seberapa penting sih mempertanyakan jumlah mantan kami? 4. Mesin mobil rusak, tetap dikendarai. Kenapa enggak ke bengkel aja sih?. Treat your car as your girl dong. 5. Pria normal hanya memakai warna hitam atau putih, selain itu, kami curiga.

6. Kami mendeteksi Anda horny ketika sudah mulai touchy. 7. Nyalakan lampu sedikit ketika bercinta. Your eyes should be on us.

8. Perhatikan benda kesayangan kami agar tidak salah kasih kejutan. Mawar putih bukan mawar merah. 9. Kami memaklumi ketakutan Anda terhadap film horor, tetapi tidak untuk roller coaster. 10. Kami bisa sangat dingin karena kelakuan Anda yang sudah menyebalkan.

Gentlemen boleh terpaku ketika si cantik ini berhasil melawan pembalap pria di pacuan mobil formula. menurut andra tidak ada kelas gender soal kompetisi dunia pria ini. “kalau aku menang yah menang. kalau kalah, aku cool aja, aku tidak mau dikasihani,” ucap wanita yang sedang menggeluti karier sebagai sport

caster. menurutnya, ini adalah kunci untuk bergaul dengan pria, ‘tidak usah cengeng’.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia

© PressReader. All rights reserved.