extreme butterflies

aplikasi Butterfly Doors adalah sebuah isyarat kemampuan Dan kekuatan yang terpendam Dari sebuah mobil.

Esquire (Indonesia) - - Daftar Isi -

TAMO RACEMO

Tata, perusahaan otomotif asal india ini merilis tamo racemo, sports car terbaru di geneva motor show 2017. mobil ini memakai mesin bensin dikombinasikan dengan turbocharger bertenaga puncak 190bhp. sama seperti mazda mx-5, dimensinya yang kecil ditujukan untuk menawarkan performa menawan, sekaligus tetap mudah digunakan sehari-hari.

tamo racemo mampu berakselerasi 0-100 km/jam dalam waktu 6 detik saja. torehan waktu yang luar biasa, mengingat mazda mx-5 melakukannya 1,3 detik lebih lambat. Dari desainnya, bisa dilihat bahwa mobil ini menggunakan pintu kupu-kupu atau butterfly doors. melengkapi pemakaian pintu kupu-kupu, eksterior tamo racemo dibalut garis desain mengotak. hasilnya, desain sports car pertama buatan tata ini, tak kalah menarik dengan karya manufaktur eropa dan amerika.

kelak, mainan gentleman berkelas hindustan ini akan menjadi amunisi bagi tata melebarkan sayap sekaligus meneguhkan posisinya di pasar mobil global. “mobil-mobil baru ini mewakili ambisi untuk keluar india, seiring kami menatap masa depan. india adalah pasar paling demanding di dunia. anda berhasil di india, maka anda bisa sukses di seluruh dunia,” papar guenter Butschek, CEO tata. racemo akan diproduksi terbatas, dan hanya untuk mereka yang berkelas.

MCLAREN 720 S

Mclaren 720 s akan lebih cepat, lebih ringan, lebih luas dan lebih aerodinamis dari pendahulunya. inilah supercar yang akan meredefinisi kesempurnaan sebuah supercar. klaim tersebut terkesan jumawa, tetapi selepas melihatnya di geneva motor show 2017, supercar asal Woking, inggris ini, punya modal kuat untuk mengancam supremasi supercar ferrari.

720 s akan menggantikan 650 sebagai model inti, dan sebagai model pertama dari 15 generasi terbaru mclaren (sebagian bermesin hybrid). Dari segi desain, mclaren 720 s berada di teritori supercar dengan desain yang indah seperti ferrari, hingga aston martin.

mclaren 720 s menggunakan pintu kupu-kupu (butterfly doors), dan menggunakan bak serat karbon, dengan frame aluminium space, serta menggunakan mesin V8 twin turbo berkapasitas 4,0 liter bertenaga puncak 710bhp.

rasion tenaga bobot mobil ini mencapai 553bhp per ton, dan menurut mclaren terbaik di segmennya. Buktinya akselerasi 0-100 km/jam dalam 2,8 detik saja. 720 s juga sangat mudah dikendalikan meskipun dipacu kencang.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia

© PressReader. All rights reserved.