Bima Aryo

THE UNLONELY WANDERER

Esquire (Indonesia) - - Daftar Isi -

bisa diceritakan kenapa Anda begitu suka melakukan traveling?

Saya pernah tinggal dan tumbuh besar di Australia. Di sana Saya tinggal di lingkungan dengan pemandangan pantai dan gunung yang indah. Sewaktu kecil saya sering bereksplorasi ke berbagai tempat bersama teman-teman. Dari situ saya merasa traveling bukan sekadar berkunjung ke satu tempat, tapi juga memberi

saya ketenangan. Apalagi saat Saya kembali ke Jakarta dengan kota yang padat. Traveling membuat saya bisa kembali merasakan keindahan dan kebebasan yang tidak bisa saya rasakan saat berada di rumah. APA ADA spesifikasi khusus mengenai destinasi yang Anda favoritkan?

Saya sudah merasakan beberapa destinasi yang menakjubkan. Saya tidak bisa bilang mana yang jadi favorit, karena setiap destinasi yang saya kunjungi pasti memiliki kelebihan yang tidak dimiliki destinasi lain. Selama saya bisa menikmati keindahan alamnya, saya sudah merasa bahagia. Aktivitas APA yang kerap Anda lakukan saat traveling?

It depends on the place. Kalau ke laut, yang paling sering saya lakukan adalah snorkeling dan freediving. Kadang-kadang Saya mencoba surfing walaupun tidak terlalu pandai. Sedangkan kalau ke gunung, the most common and easiest to do yaitu trekking dan camping di sepanjang dataran tinggi sambil menikmati pemandangan. Saya juga suka melakukan motorcross saat berada di gunung. sebagai pencinta binatang, APA Anda selalu mengajak binatang peliharaan Anda traveling bersama?

Tentu. Saya memiliki anjing peliharaan yang kerap saya ajak traveling. Selama destinasi yang saya kunjungi masih memungkinkan saya membawanya, pasti akan saya bawa. kenapa tidak selalu membawanya ke setiap destinasi?

Seperti yang kita ketahui, negara ini memiliki regulasi yang tidak memperbolehkan binatang untuk masuk bandara. Jadi, saya hanya akan membawa anjing saya kalau memungkinkan saja. bagaimana Anda menciptakan hubungan yang baik dengan binatang peliharaan Anda?

Anjing adalah salah satu binatang yang paling cerdas. Untuk bisa menciptakan hubungan yang baik, saya sebagai pemiliknya harus benarbenar menciptakan ikatan dengan berusaha mempelajari dan memahami pola dan kebiasaan hidupnya.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia

© PressReader. All rights reserved.