DUCATI MONSTER 1200S

Esquire (Indonesia) - - Check-Out -

Tidaklah layak membicarakan kesuksesan Ducati di industri otomotif dunia tanpa menyebut kontribusi Ducati Monster. Motor naked ini sudah menjadi motor tersukses dalam sejarah Ducati.

Tidak hanya menjadi yang tersukses, sosoknya juga menjadi yang terpopuler di mata para Ducatista di seluruh dunia. Melanjutkan kesuksesan Monster, Ducati merilis Monster 1200 s yang lebih hot!

Dari segi desain, motor ini memiliki lekuk tubuh yang lebih seksi daripada Monster generasi sebelumnya. Tengoklah desain lampu utamanya yang berpadu indah dengan desain keseluruhan motor ini, atau bagaimana perpaduan indah antara tangki bahan bakar dengan jok besarnya. semua itu membuat lekuk tubuhnya semakin memesona.

Monster dibekali mesin berkapasitas 1.200 cc Testastretta 11-degree V-twin, yang mengeluarkan 150 tenaga kuda, dengan torsi maksimal 126,2 nm! Mengimbangi kebengisan mesinnya, Monster 1200s dijejali garpu depan ohlins berdiameter 48 mm, yang dikombinasikan dengan monoshok dari ohlins. Penghenti laju dipilih cakram 330 mm dengan kaliper M50, serta velg berdesain Y yang lebih ringan 1 kg dari velg standar. lengan ayun pun direvisi agar semakin sempurna menyokong semua gaya berkendara pemiliknya. Di sektor teknologi, motor ini menggunakan perangkat elektronika dari Wsbk (World super Bike Championship), inertial measurement unit, cornering abs dan Ducati Quickshifter, atau Dqs.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia

© PressReader. All rights reserved.