MINI COUNTRYMAN COOPER S

Esquire (Indonesia) - - Check-out -

New MINI Countryman Cooper S disebut oleh MINI sebagai Sport Activity Vehicle (SAV) kompak dengan performa luar biasa. Penampilannya juga berkelas dengan aneka karakter berkendara.

Eksteriornya pun semakin macho namun tidak menghilangkan ciri khas seperti helmet roof, lampu belakang berbentuk vertikal, kisi-kisi grille heksagonal, serta lampu depan besar yang telah mengalami perbaikan desain. Di samping mobil terdapat pula aksen lampu indikator samping yang dikenal sebagai side scuttles menyerupai bentuk panah. Sebagai pemanis, dipasang pula Roof Rail. New MINI Countryman Cooper S hadir dengan kabin lebih luas dari generasi sebelumnya. Fitur paling baru yang ada di interior Countryman Cooper S adalah layar sentuh multimedia 8 inci yang dapat Anda hubungkan dengan ponsel, navigasi dan fungsi lainnya. Perangkat ini dapat pula di kontrol melalui alat yang ada di konsol tengah.

Di bagian mesin, Cooper S menggunakan mesin berkapasitas 1.998 cc, dengan transmisi otomatis delapan percepatan. Mesinnya menghasilkan tenaga 192 hp pada 5.000-6.000 rpm dan torsi puncak 280 nm pada 4.600 rpm. Akselerasi 0-100 km/jam dicapai dalam 7,4 detik.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia

© PressReader. All rights reserved.