Patricia Schuldtz

Esquire (Indonesia) - - Daftar Isi -

Tubuh pria yang bagus adalah pertanda Anda disiplin. Kami menilai pria dari tingkah laku dan penampilannya. Sudah bagus pakai jas, tapi kok petakilan? Poin-poin yang wajib Anda cek sebelum berkencan: bersihkan dulu kuping, pastikan mulut tidak bau, dan semprot parfum di ketiak Anda. Menurut etika berdandan, warna lipstick merah memiliki arti seducing. Ciyee... yang sedang digoda. Kami hargai usaha Anda untuk joget di klub malam. Namun, kami bisa sangat turn off jika gerakan Anda off beat. Rekomendasi kami:

gerakin kepala saja! Jujur: size does matter. Walau mengaku jago berakrobat di kasur tetapi jika memilki ‘senjata’ yang kecil, kami tetap tidak puas. Untuk beberapa hal, kami suka bercerita tentang urusan kamar tidur kepada sahabat wanita kami.

Namun, tidak sedetail yang Anda pikirkan. Kami tetap respek dengan pasangan.

Kemahiran seks Anda tidak diukur dari jumlah wanita yang Anda kencani, tetapi dari eksplorasi terhadap pasangan Anda. Pastikan Anda tidak melakukan

cheesy joke untuk mendekati kami di bar. Malunya seumur hidup.

Jangan menyepelekan detail. Karena wanita sangat lihai memerhatikan hal-hal kecil dalam hidupnya. Paling tidak, itulah yang terjadi pada Patricia Schuldtz ketika melakukan scanning terhadap pria. “Saya punya ketertarikan terhadap tulang rahang pria yang keras. Itu sangat ‘laki’,” ujar DJ cantik ini. “Bentuk tangan pun sangat diperhatikan dari jemari, punggung tangan, dan urat yang terbentuk baik pada tangannya,” tambahnya dengan tegas. Wow.. sangat detail.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia

© PressReader. All rights reserved.