Musik

Esquire (Indonesia) - - Man At His Best -

London Grammar –

truth is A Beautiful thing Trio yang terdiri dari Hannah Reid, Dot Major, serta Dan Rothman ini dijadwalkan telah menyelesaikan dan merilis album keduanya pada musim panas tahun ini yaitu Truth Is A Beautiful Thing. Band ini memaparkan bahwa album ini memiliki kemiripan dengan album sebelumnya yang menyoal ‘relationship’, hanya saja di album kedua ini dengan pandangan yang berbeda. Album berisikan 11 lagu ini juga menggandeng beberapa nama besar yang berkontribusi seperti Sia, Bloc Party, dan Florence and the Machine.

Linkin Park –

One More Light Band rock asal Amerika ini ternyata belum redup dalam bermusik. Hal tersebut dibuktikkan dengan lansiran album terbarunya yang bertajuk One More Light. Album ketujuh dari band yang digawangi oleh Chester Bennington dan Mike Shinoda ini menjadi warna baru. Pasalnya, mereka menggaet penyanyi muda Kiiara untuk membawakan single pertama dari album ini dengan judul Heavy. Dilihat dari waktu pengerjaannya, album ini bukan karya sembarangan. Pasca album sebelumnya yang rilis pada 2014 lalu, Linkin Park langsung mengerjakan album ini. Hal tersebut sudah dibocorkan Linkin Park kepada Rolling Stone sejak Januari 2016 lalu.

Paramore –

After Laughter Paramore kembali hadir selang waktu empat tahun sejak album terakhirnya. Kini, mereka kembali membawakan karya terbaru bertajuk After Laughter. Sebelum merilis albumnya secara global, Paramore terlebih dahulu memperkenalkan lead single dari album tersebut dengan judul Hard Times bersamaan dengan video musiknya. Abum yang berisi 12 lagu ini menjadi pembaruan grup band asal Amerika ini dalam bermusik dengan bekal dari masingmasing personil.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia

© PressReader. All rights reserved.