Film

Esquire (Indonesia) - - Man At His Best -

THE mummy

Proyek film The Mummy kali ini merupakan reboot dari franchise film dengan nama yang sama pada 1999. Kali ini, film yang digawangi oleh Alex Kurztman sebagai produser sekaligus sutradara ini memilih Tom Cruise dan Sofia Boutella sebagai dua pemeran utama dalam film ini. The Mummy merupakan kisah fantasi yang menceritakan kisah Ahmanet sebagai Putri yang memimpin Kerajaan Mesir.

Hands of stone

Terinspirasi dari kesuksesan film Rocky, rumah produksi The Weinsten Company berkolaborasi dengan Entertainment One menggarap film bertajuk Hands of Stone. Ini adalah film biopik tentang perjalanan hidup dan karir seorang petinju dunia. Film ini berkisah tentang kehidupan berliku Roberto Duran (Edgar Ramirez), seorang anak dari keluarga broken home yang kemudian dikenal sebagai petinju profesional. Di bawah arahan pelatih Ray Arcel (Robert De Niro), ia menjadi petarung hebat di masanya yang pernah mengalahkan Sugar Ray Leonard.

Wonder Woman

Kisah Princess Diana dari Amazon diangkat menjadi sekuel

superhero yang digarap oleh DC Comics. Film perdana ini menceritakan kisah heroik dan romansa Princess Diana dalam era Perang Dunia I. Wonder Woman merupakan prekuel dari seri

Justice League bersama dengan berbagai karakter superhero lain seperti Superman dan Batman.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia

© PressReader. All rights reserved.