BREAKING POINT

Strategi baru sebuah label untuk memerangi produk palsu di pasaran.

Esquire (Indonesia) - - Style -

Maraknya barang palsu di pasaran memang sungguh meresahkan. Dampaknya tak hanya dirugikan oleh produsen saja, tapi juga konsumen. Beberapa pihak bahkan merasa kesulitan untuk membedakan mana barang yang asli atau palsu, karena faktor kemiripannya yang terlalu banyak. untuk mengatasi masalah tersebut, label Diesel punya strategi baru untuk menjaga orisinalitas dan menjauhkan produknya dari aksi pemalsuan. esquire beruntung mendapatkan kesempatan berbincang lewat surat elektronik dengan alesandro Bogliolio, Ceo dari Diesel, mengenai layanan terbarunya tersebut.

“ini adalah bukti kesungguhan kami dalam melindungi kualitas label dan kebutuhan konsumen,” ungkap Bogliolio menjelaskan alasan ketika merumuskan strategi perlindungan label yang dipimpinnya. Diesel selalu mengadakan pengawasan secara berkala untuk mencari produk palsu atas nama brand ini yang ada di pasaran. Mereka juga kerap melakukan investigasi khusus untuk mencari sumber dari tindakan pemalsuan terhadap berbagai koleksinya, Dan satu metode yang paling baru adalah penggunaan ‘Certilogo’, penanda khusus berupa logo khas yang biasanya dijahit pada pinggir jahitan atau bagian dalam dari koleksi busana dan aksesorinya. Pada Certilogo juga terdapat kode yang bisa dipindai dengan aplikasi untuk membuktikan keaslian produk.

“asia merupakan pasar yang sangat penting bagi kami. oleh karena itu, Diesel juga akan terus membangun kesadaran konsumen tentang keaslian dan kualitas produk mode. kami akan konsisten dalam mengedukasi para konsumen tentang betapa pentingnya sebuah produk yang orisinal dan terus menghadirkan beberapa butik baru,” pungkas alesandro Bogliolio menutup percakapan. Bagi seorang pribadi yang mengerti dan paham betul tentang mode, orisinalitas tentu merupakan faktor penting yang harus diperhatikan. sudahkan anda turut andil dalam memerangi tindak pemalsuan produk mode?

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia

© PressReader. All rights reserved.