THE GREAT ESCAPADE

LOKASI TETIRAH MENAWAN DI UTARA KOTA BANDUNG.

Esquire (Indonesia) - - Destinasi -

Pesona keindahan serta keunikan lanskap Kota Bandung telah membius khalayak luas sejak lama. Tidak heran jika kota berjuluk Paris van Java ini menjadi salah satu destinasi wisata terpopuler di tanah air. Begitu banyak pilihan tempat menginap hadir untuk memenuhi kebutuhan akomodasi di kota kembang, dan salah satu yang paling banyak diperbincangkan saat ini adalah Intercontinental Bandung Dago Pakar, sebuah hotel megah yang terletak di kawasan elit Resor Dago Pakar di sebelah utara Kota Bandung.

Beruntung, kami berkesempatan menginap di hotel yang dikelilingi oleh lapangan golf dan berderet bukit hijau tersebut beberapa waktu lalu. Intercontinental Bandung Dago Pakar memiliki tiga tipe kamar, yaitu Classic Rooms, Executive Rooms, dan Suites. Ketiga kamar tersebut memiliki masing-masing keunikan yang mengagumkan. Classic Rooms misalnya, merupakan kamar double bed yang memiliki ukuran ruang yang luas dan dilengkapi oleh beragam fasilitas terkini, seperti TV LED 42 inci,

rain shower, dan walk-in wadrobe eksklusif. Tipe kamar Executive memiliki keunggulan berupa jendela ruangan berbentuk sudut 90 derajat yang memberikan pemandangan menakjubkan ke arah lapangan golf dan lembah Kota Bandung. Intercontinental Bandung Dago Pakar juga memiliki belasan villa yang seluruhnya menghadap lanskap kota Bandung. Setiap villa dilengkapi oleh layanan personal butler yang siap siaga selama 24 jam.

Untuk menuntaskan kebutuhan kuliner pengunjungnya, tersedia dua restoran utama, yakni Damai Restaurant dan Tian Jing Lou. Di Damai Restaurant, Anda akan menemukan aneka rupa sajian tradisional dan internasional yang ditawarkan secara buffet dan a la carte. Sedangkan di Tian Jing Lou, tersedia beragam menu Oriental yang didominasi oleh sajian khas Kanton, seperti aneka dim sum dan sup kaya rempah.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia

© PressReader. All rights reserved.