CRUISING IN THE CITY

Menikmati Perjalanan bersama Honda City.

Esquire (Indonesia) - - Check-out -

Sedan adalah identik sebagai sebuah jenis mobil yang sangat sesuai dengan pria mapan. Desainnya yang elegan, membuatnya sesuai dengan beragam suasana, baik saat mengantar anda pada acara resmi, atau sekadar hang out bersama rekan maupun sahabat. inilah yang membuat sedan memiliki prestise yang berbeda dari genre mobil lainnya. Di segmen small sedan premium, kita tidak bisa menafikan keberadaan new Honda City. apalagi Pt Honda Prospect Motor sebagai agen tunggal pemegang merek Honda di indonesia telah melakukan facelift di eksterior dan interiornya. esquire pun diajak untuk mengeksplorasinya dalam sesi pengujian di wilayah alam sutera, tangerang selatan.

sesi pengujian dimulai dari restoran spoke Bistro. sesaat kemudian kami sudah melintasi ruas jalan di alam sutera yang lengang. tidak adanya perubahan di sektor mesin mobil ini, membuat kami tidak fokus kepada ulasan soal mesin. namun, tidak berarti new Honda City kehilangan gereget. Mesinnya masih yang terkuat di segmennya. Performa dan kenyamanannya juga masih menawan. apalagi kini Honda City terlihat semakin mewah berkat kehadiran bumper depan dengan foglamp dan juga lampu depan led yang kini dilengkapi dengan Drl (Daytime running light).

Memperindah penampilan luarnya, disisipkan pelek 16 inci model baru, dan spion dengan turn signal lamp led dengan fitur auto retractable. Melengkapi penampilan eksteriornya, City diberikan bumper belakang dengan desain terbaru. kemewahan kabinnya bisa dilihat dari penambahan fitur infotainment-nya yang terwujud berkat berkat head unit ‘mengambang’ berukuran 8 inci, pengaturan ac berteknologi digital dan ventilator ac agar penumpang belakang merasa lebih nyaman.

Dari segi fleksibilitas dan fungsionalitas, sedan perkotaan ini memiliki kemudi yang cukup presisi, ditopang respon CVT responsif, dan jika berada di jalan bebas hambatan, anda bisa menggunakan fitur cruise control untuk pengendaraan lebih nyaman. audio steering switch di lingkar kemudi membuat kami bisa mengatur volume audio dan memilih fungsi-fungsi audio. oh iya, salah satu fitur yang paling menarik di Honda City adalah fitur keselamatan seperti dual airbag, abs, EBD, dan Ba, serta g-con Body, hill start assist, dan vehicle stability assist yang membuat kita semakin merasa terlindungi.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia

© PressReader. All rights reserved.