CHECK - OUT

Esquire (Indonesia) - - Check-Out -

18-23/07 Kocok, sesap

Berbahagialah para penikmat

liquor dan spirits. acara Tales of the Cocktails hadir meramaikan new orleans untuk mengenalkan berbagai jenis minuman beralkohol dan ramuan baru yang kreatif. setiap pengunjung dapat mempelajari rahasia meramu aneka ragam cocktail.

28-30/07 Fun show

Ajak hewan peliharaan Anda untuk ‘pamer bulu’ pada acara indonesian international Pet expo yang berlangsung di ice hall, Tangerang. Deretan produk dan perawatan hewan juga ikut dipamerkan pada expo ini.

08/07-10/10 harmony sound

Bodrum, Turki akan dipadati dengan musisi klasik internasional selama dua bulan penuh. Lantunan merdu seruling, cello hingga biola akan terdengar membahana dari ruang pertunjukan uluslararasi gumulusk klasik Muzik Festival ini.

21-30/07 let’s get dirty!

Diawali dengan pamer kekayaan sumber mineral lumpur milik Boryeong, korea selatan, terwujudlah kemudian fenomena internasional bertajuk Boryeong Mud Festival. acara ini akan diramaikan oleh beberapa kegiatan, antara lain lomba gulat dan balapan di lumpur.

27-30/07 let’s get creative!

Menjelang pameran seni Art Jakarta yang dulunya dikenal dengan nama Bazaar art Jakarta, pihak penyelenggara acara ini mengadakan video art competition untuk para seniman muda dalam membangkitkan animo masyarakat terhadap seni video. Pameran ke-9 bertema unity in Diversity ini dapat di saksikan di The Ballroom The ritz Carlton Jakarta.

17-30/07 Energi inspiratif

Rangkaian ide kreatif disampaikan setiap tahunnya di galway international arts Festival, irlandia. Pertujukan live, seni visual, dan teater adalah bukti bahwa tidak ada kata mati untuk seni, salah satunya melalui permainan teater berjudul Bathroom dan patung seni ana Maria Pacheco.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia

© PressReader. All rights reserved.