Refuel in Singapore

Manjakan tubuh dengan serba-serbi fasilitas.

Esquire (Indonesia) - - Check-Out -

Betapa impresifnya singapura karena memiliki pilihan destinasi beragam untuk menginap. Tawaran fasilitas dan layanan bahkan kerap membingungkan pikiran ketika sedang melakukan reservasi hotel. Pada bulan lalu, Far east hospitality, pemilik dan operator perhotelan premier di singapura mengundang saya untuk mengeksplorasi 2 produknya, The quincy hotel dan oasia hotel Downtown. Dengan mengusung sistem pendekatan yang berfokus kepada pelanggan, Far east hospitality menyajikan gaya horeka praktis dan unik untuk kebutuhan generasi baru dan wisatawan masa yang semakin cerdas. Misalnya, The quincy hotel yang menjadi wadah ideal bagi kalangan eksekutif dan pelancong bergaya trendi. selain identik dengan dekorasi interior bergaya kontemporer, penginapan di orchard road ini menyajikan layanan terpadu dengan akses all-club Benefits. saya bisa menikmati fasilitas seperti sarapan prasmanan, makanan ringan sepanjang hari, mini bar gratis di kamar, dan akses Wifi.

Melongok kepada fasilitasnya, lantai 12 merupakan tempat untuk menikmati infinity pool berbatas kaca hingga saya dapat menyaksikan panorama indah dari gedung-gedung di sekitar The quincy pada malam hari. untuk memaksimalkan relaksasi, saya sempat menikmati sauna dan kamar uap sehabis melemaskan otot di ruang fitness.

Pada hari kedua, saya mengunjungi oasia hotel Downtown. keunikan penginapan bertema wellness ini terlihat dari penampilan eksteriornya yang dirancang tidak konvensional. oasia memiliki tampak luar berupa taman rimbun vertikal yang luas. Fasad ini juga diselingi sky garden setinggi 30 meter yang dilengkapi dengan detail arsitektur yang rapi sehingga membentuk gedung pencakar langit tropis di area kawasan Pusat Bisnis.

Mengusung tiga konsep Refresh, Refuel, and Recharge, kehijauan ataupun ruang terbuka pada gedung ini menyadari saya untuk lebih menghargai hidup. Bagaimana tidak, setelah memasuki lobi di lantai 12, pengunjung bisa menikmati ruang terbuka lebar dengan sentuhan penghijauan yang menyegarkan pikiran dan indera penciuman.

konsep wellness ini membuat memaksa saya begitu menikmati waktu di dalamnya. Benar saja, ketika sampai di kamar superior Deluxe 23 m2, saya merasakan tata letak ruangan yang fungsional dari desainer Patricia urquiola. Dekorasi unik dari kayu dan tembaga halus di seluruh kamarnya membuat saya tidak ingin beranjak dari hotel . saya pun bisa selalu terhubung dengan fasilitas tekonologi seperti smart TV dan handy smartphone.

setelah terlelap di kamar yang nyaman semalaman, saya dapat refuel dengan aktivitas yoga dan berenang di lantai 21 dengan pemandangan singapura yang spektakuler.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia

© PressReader. All rights reserved.