UNJUK KOLEKSI KREATIF

Esquire (Indonesia) - - Check-Out -

Pameran premium living product CASA indonesia hadir kembali untuk ke-8 kalinya. Inilah wadah bergengsi untuk membuktikan karya-karya anak bangsa dalam perkembangan industri desain dan arsitektur dalam negeri dan internasional. Acara yang berlangsung di ballroom The Ritz-carlton Jakarta, Pacific Place ini didukung penuh oleh Badan Ekonomi Kreatif (BEKRAF) dan didukung oleh Samsung Galaxy s8|s8+, Forme, Philips, dan Danapaint.

Tema yang diusung kali ini adalah Completeness and Beyond Happiness. Berbagai karya kurasi ditampilkan dengan unik terlihat dari instalasi desain, furniture, dan art yang menonjolkan keunggulan masing-masing. Kesuksesan ini tidak diragukan lagi diperankan oleh pihak-pihak penting seperti Cosmas D. Gozali selaku

exhibition director dan Diana Nazir selaku creative director. “CASA Indonesia adalah panggung yang tepat untuk sebuah kolaborasi dan wadah berunsur komersial bagi para desainer muda, konsultan desain profesional hingga produsen lokal-internasional,” ucap Diana Nazir.

Sekitar 60 tenant yang ada berpartisipasi memberikan inspirasi kepada para pengunjung lewat beragam zona kreatif. Salah satunya zona Desinger’s Showcase yang menampilkan instalasi imajinatif pada pintu gerbang CASA Indonesia berjudul Terperangkap Dalam Pikiran-capti Mente karya Cosmas D. Gozali. Kemudian, zona Cook & Design memiliki instalasi seni berupa ruang dan tatanan meja istimewa karya Luthfi Hasan dari Jakarta Vintage dan Tissa Aunila, designer dari Pipiltin Cocoa yang berkolaborasi dengan Toto Kitchen. Bergeser pada zona yang lebih menantang, pengunjung dapat menyaksikan CASA Design Challenge. Ini adalah area kompetisi inovasi dalam bidang furniture, kitchenware, dan lighting.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia

© PressReader. All rights reserved.