Miller Khan

STROKE OF SUCCESS

Esquire (Indonesia) - - Before We Begin -

APA saja kesibukan Anda saat ini?

Saya baru saja terlibat pembuatan film berjudul Keluarga Tak Kasat Mata serta melakukan promosi untuk dua film lainnya yang akan tayang pada September ini.

kerap berpartisipasi dalam proyek film, Apakah Anda sudah meninggalkan sinetron dan beralih berakting untuk film layar lebar saja?

Saya hanya berusaha mencoba yang terbaik dan terus bereksplorasi. Pada awal karier berakting, saya justru memulainya dari film layar lebar. Baru setelahnya mulai ada tawaran untuk beberapa proyek lain seperti sinetron.

bagaimana perjuangan Anda menjadi Aktor bukan di negeri sendiri?

Jujur saja, banyak hal yang membuat saya hampir putus asa. Perjalanan merantau tanpa ada banyak relasi membuat saya takut. Apalagi dulu saya sering kena omelan karena masih belum terbiasa berakting. Namun, saya tahu kesuksesan bukan hal yang mudah untuk diraih, perlu perjuangan dan kerja keras untuk bisa mendapatkannya.

APA tantangan yang Anda hadapi dalam berkarier di indonesia?

Pada awal berkarier di Indonesia, saya kesulitan menyesuaikan bahasa yang belum saya kuasai sepenuhnya. Namun, karena seiring banyaknya tawaran berakting, saya tertantang untuk menguasai Bahasa Indonesia lebih dalam.

APA ADA hal yang dibanggakan sepanjang kiprah Anda?

Tidak mudah menjadi sosok yang diterima dan mendapatkan apresiasi di tempat asing. Saya termasuk salah satu yang beruntung masih bisa bekerja dan berkreasi di Indonesia.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia

© PressReader. All rights reserved.