STYLISH VISION

Rangkaian aksesori terbaru dari berbagai label ternama untuk pria urban yang peduli penampilan.

Esquire (Indonesia) - - Style -

Pada setiap musim baru, tidak hanya lansiran busana yang ditunggu-tunggu oleh pencinta setia rumah mode tertentu, tetapi juga koleksi aksesorinya. salah satu yang selalu dinantikan adalah aksesori pandang yang memiliki nilai estetis tersendiri dalam tampilannya. kesan itu pula yang esquire rasakan ketika diundang untuk mengamati presentasi koleksi kacamata terbaru dari deretan rumah mode yang bernaung di bawah safilo group, pada akhir Juli lalu di singapura.

safilo group adalah sebuah perusahaan yang memproduksi dan juga mendistribusikan berbagai aksesori pandang dari rumah mode ternama. salah satunya adalah label Boss, yang pada musim ini menampilkan beragam koleksi dengan garis rancang yang modern dan berkesan solid. aneka kacamata optik dan sunglasses ditawarkan dalam desain yang variatif, dari yang berbingkai ramping hingga yang mengusung frame tebal. koleksi lain yang menarik perhatian adalah milik label Dior Homme, beberapa di antaranya bahkan mengusung bentuk bingkai persegi yang cukup besar.

Label yang berbasis di roma, Fendi, juga menawarkan rangkaian kacamata optik dan sunglasses yang memiliki karakteristik tersendiri. Beberapa opsi yang ditawarkan meliputi sunglasses bergaya wayfarer, club master hingga

aviator. kesan impresif juga terlihat pada pilihan lensa yang hadir dengan variasi warna monokrom hingga cokelat. Padanan bingkai ramping dan berpulas warna atraktif menyiratkan sisi eksklusif yang lekat dengan citra pria urban masa kini. seluruh koleksi berbagai label ternama yang bernaung di bawah safilo group bisa ditemukan di setiap gerai kacamata optik Melawai di seluruh indonesia.

FENDI

DIORHOMME

Hugo BOSS

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia

© PressReader. All rights reserved.