The Billionaires Club

MERAYAKAN KEBERHASILAN DALAM MENCAPAI POSISI PUNCAK KARIER DAN STATUS SOSIAL EKONOMI DI DALAM MASYARAKAT, INILAH TIGA MOBIL ISTIMEWA YANG PANTAS DIGUNAKAN SEBAGAI LEGITIMASI PENCAPAIAN ANDA.

Esquire (Indonesia) - - Check-Out -

Rolls-royce Phantom VIII

Ladies and gentlemen, inilah dia Rolls-royce Phantom yang kedelapan. Saloon mewah ini disebut sebagai Rollsroyce berteknologi paling maju karena memiliki dasbor digital hingga 130 kg material penyerap suara yang akan membuat perjalanan Anda semakin nyaman.

Styling yang dipakainya adalah merupakan evolusi yang hati-hati dari tema Phantom tradisional: overhang depan pendek, overhang belakang panjang, bentuk pilar raksasa dan model grille yang mudah dikenali. Menyempurnakan tampilan luarnya, Spirit of Ecstasy yang bertengger di bagian ujung grille dipasang setengah inci lebih tinggi dari generasi sebelumnya.

Memakai mesin bensin V12 berkapasitas 6,75 liter twin-turbo, Phantom VIII mampu menghasilkan tenaga 563 hp. Tenaga ini lebih dari cukup membuatnya berlari kencang. Phantom VIII tersedia dalam pilihan sasis pendek dan panjang. Sebagian besar sasis tersebut dibuat dari aluminium dan 30% lebih kaku.

Berbekal sistem suspensi canggih dan rumit, Rolls mengklaim Phantom pantas disebut sebagai ‘Magic Carpet Ride’ yang menyajikan kenyamanan berkendara hingga ke tingkatan tertinggi. Terdapat pula sistem kamera kaca depan untuk memindai jalan dan mengatur suspensi secara proaktif hingga 99 km/jam. Di konsol tengah bagian belakang, Anda mendapatkan lemari minuman dengan gelas wiski dan decanter, serta kotak pendingin.

Lexus LC500

upaya Lexus mengembangkan mobil yang mampu menggerakkan jiwa, berhasil diwujudkan dalam sosok lexus lc500. Sedan mewah ini dibangun dengan postur ultra-low gravity bertujuan untuk memberikan keindahan estetika sekaligus memastikan mobil memiliki dinamika berkendara yang baik. lc 500 bekali sistem hiburan mewah lansiran Mark levinson Surround Audio dengan 13 speaker. Pada bagian dibekali interiornya, ciri khas takumi terlihat pada jahitan tangan di trim pintu dan jok, pemilihan material kulit berkelas, dan detail aksesoris menarik untuk menciptakan sebuah simfoni kemewahan.

Di pasar Indonesia, model ini bersaing dengan Porsche gt3 berkat aplikasi mesin V8 berkapasitas 4.969 cc. Mesinnya mampu menghasilkan tenaga 470 hp pada 7.100 rpm dan torsi 532 nm pada 4800-5600 rpm. uniknya, tenaga sebesar itu dialirkan ke roda depan melalui transmisi otomatis 10 percepatan. Tenaga besar ini disalurkan ke roda penggerak depan melalui transmisi 10 percepatan otomatis.

Range Rover Velar

Velar adalah suv glamor dan berteknologi tinggi. Ibarat karya seni, mobil ini direkayasa dengan segenap keindahan yang dipahat mulai dari eksterior hingga interiornya. Ada tiga pilihan mesin yang tersedia bagi konsumen, mulai dari mesin 2,0 liter bertenaga 247 hp, V-6 3,0 liter supercharged bertenaga 380 hp, dan turbo-diesel 2,0 liter bertenaga 180 hp. SUV ini juga dilengkapi dengan sistem infotainment layar ganda, lapisan jok yang terbuat dari bahan ramah lingkungan, dan sound system Meridian dengan 11 pengeras suara termasuk subwoofer.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia

© PressReader. All rights reserved.