SPORTY ELEGANCE

Lewat ketangguhan desain, Seiko menampilkan dua sisi berbeda dalam sebuah penunjuk waktu.

Esquire (Indonesia) - - Man At His Best -

Sebuah penunjuk waktu atau jam tangan memiliki karakter dan desain yang berbedabeda. Tetapi apa jadinya jika dua sisi dari aspek maskulinitas digabungkan menjadi satu. itulah yang kemudian diciptakan oleh label jam tangan, seiko dengan kreasi terbarunya dengan menggandeng petenis dunia, Novak Djokovic yang telah lama menjadi salah satu duta kampanye dari label ini. kerjasama antara seiko dan Djokovic telah terjalin sejak empat tahun lalu, yang kemudian momen kebersamaan tersebut dirayakan dengan lansiran sebuah jam tangan bertajuk The Premier Novak Djokovic special edition.

Jam tangan yang dilansir dengan seri terbatas ini, memiliki karakter desain yang sporty. Bagian case yang berukuran 42,9 mm dengan ketebalan 12,3 mm dan bermaterialkan stainless steel. Memiliki dua varian warna yaitu hitam dan juga rose gold yang dapat menyiratkan sebuah impresi yang elegan. Tidak hanya dari segi desain, seri ini juga menonjolkan fitur chronograph dengan sistem kalender perpetual, yang kemungkinan kalender dapat diatur secara manual. kemumpunian pun juga ditunjukkan lewat strap yang terbuat dari silikon dan kulit sapi. ketangguhannya pun juga patut diperhitungkan dengan fitur water resistance yang mampu bertahan hingga tekanan mencapai 10 bar.

sebuah penunjuk waktu yang pantas dipakai oleh para pecinta kegiatan luar ruang, urban, dan pribadi yang dinamis. Pantas disandingkan untuk melengkapi tampilan formal hingga kasual. siapa tahu dengan memakai penunjuk waktu ini, sebagai sebuah pernyataan gaya, bukan tidak mungkin anda akan mencuri perhatian dalam sebuah perhelatan.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia

© PressReader. All rights reserved.