78 OTOMOTIF the fast and the furious

Dari Frankfurt Motor Show, Setiap Tahun Kota Ini Merayakan Debut Dunia Mobil-mobil Fenomenal.

Esquire (Indonesia) - - Before We Begin -

FRANKFURT TIDAK HANYA TERKENAL DENGAN SOSISNYA YANG LEZAT. SETIAP TAHUN KOTA INI MERAYAKAN DEBUT DUNIA MOBIL-MOBIL FENOMENAL.

Mercedes-amg Project One

Menciptakan mobil penumpang road legal berkecepatan tinggi yang mampu menembus kecepatan 350 km/jam telah menjadi mimpi banyak manufaktur. lalu mengapa mereka melakukannya? Selain sebagai sarana promosi, mobil-mobil berkecepatan tinggi itu juga menjadi simbol kebanggaan dan pencapaian teknologi di ranah otomotif. Salah satu yang mengembangkannya adalah Mercedesbenz.

Manufaktur asal Jerman ini merilis Mercedes-amg Project One Hybrid Hypercar Concept yang begitu ditunggu banyak pihak. Project One dibekali begitu banyak teknologi yang diderivasi dari mobil Formula One Mercedes. Bahkan, mereka membenamkan mesin V6 1,6 liter turbo milik mobil F1 Mercedes, dan menambahkannya dengan empat motor listrik yang menjadikannya sebuah hypercar hibrida bertenaga besar. Jika kita jumlahkan, 1.000 tenaga kuda mampu dihasilkan dari dapur pacunya. Hasilnya, 0-198,4 km/jam ditempuh dalam 6 detik saja.

Selepas menanamkan mesin yang ganas, Mercedes-amg membungkusnya dengan desain indah. Sebuah simfoni indah antara konsep Yin dan Yang mencuat dari kolaborasi kedua faktor penentu daya tarik sebuah hypercar. Mercedes-amg hanya akan memproduksi mobil ini sebanyak 275 unit saja, dan dijual dengan harga berkisar $ 2,7 juta. Jika anda membelinya, mobil ini baru bisa diantarkan ke garasi anda pada tahun 2019.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia

© PressReader. All rights reserved.