PORSCHE 911 GT3 Touring Package

Esquire (Indonesia) - - Check-Out -

Porsche memperkenalkan 911 Gt3 Touring Package untuk memuaskan dahaga para Porsche enthusiast dari golongan crème de la crème. Tidak hanya sebagai oase, 911 gt3 Touring Package juga bertujuan untuk membuktikan teknologi terdahsyat milik Porsche sebagai upaya mempertahankan hegemoninya di dunia otomotif.

Seperti 911R yang begitu diminati, gt3 Touring Package tidak menggunakan mesin turbo dan dibekali dengan transmisi enam percepatan yang dialirkan ke penggerak roda belakang demi sensasi berkendara menyenangkan. Meski demikian, sumber segala kesenangan mengendarai gt3 Touring Package terletak pada mesin bertenaga 500 hp yang dikeluarkan dari mesin 4,0 liter miliknya. Mobil ini mampu melesat dari kecepatan 0 hingga 96 km/jam dalam 3,8 detik saja dengan kecepatan puncak 313,6 km/jam.

Secara estetika, mobil yang cepat biasanya dibarengi dengan pembenahan desain eksterior demi memaksimalkan daya tariknya. di dalam kabinnya, Touring Package mengedepankan konsep minimalis yang ditandai dengan aplikasi alcantara dan jok berlapis kulit mewah.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia

© PressReader. All rights reserved.