Suseno Andrey

Finance & adiministration Pt Well integrity indonesia

Esquire (Indonesia) - - Check-Out -

Anggapan ‘high class’ mungkin datang dari biaya yang dikeluarkan untuk permainan ini.

bagaimana Anda pertama kali mengenal golf? ayah memperkenalkan olahraga ini saat saya masih kecil. Tidak lama kemudian, saya dimasukkan ke sekolah golf dan mulai belajar golf secara intensif. bicara soal intensitas, seberapa sering Anda bermain golf?

untuk terjun ke lapangan, bisa dua kali dalam seminggu. kalau sekadar driving bisa tiga kali dalam seminggu. seberapa efektif Anda belajar mendalami olahraga ini di sekolah golf?

sangat efektif, karena ada pelatih yang mengarahkan dan mengoreksi setiap tahapan bermain golf. Jadi sangat membantu saya menghindari kesalahan dan mendapatkan pukulan yang tepat. kenapa tidak memutuskan menjadi Atlet golf profesional?

pertama, menjadi atlet golf itu tidak semudah yang dibayangkan. banyak halhal yang diperlukan untuk menjalani hal tersebut. alasan kedua, saya merasa terpanggil dan bertanggung jawab untuk meneruskan bisnis dari orang tua. Apakah Anda setuju terhadap Anggapan bahwa golf merupakan olahraga yang ‘high class’?

saya kurang setuju, mungkin kalau sepuluh tahun belakangan boleh saja dianggap seperti itu. anggapan ‘high class’ mungkin datang dari biaya yang dikeluarkan untuk permainan ini. padahal, saat ini permainan golf bisa dilakukan dengan harga yang terjangkau. begitu pula dengan perlengkapannya. ada yang mahal, ada pula yang relatif lebih murah, harganya dapat disesuaikan.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia

© PressReader. All rights reserved.