STYLE INVESTMENT

Tuksedo mewah yang terinspirasi dari desain mobil Rolls Royce.

Esquire (Indonesia) - - Check-Out -

Apa jadinya jika dua merek mewah dunia, The Bespoke Corner dan Rolls Royce, berkolaborasi hadirkan produk gaya hidup yang mampu meningkatkan gengsi sekaligus wibawa penggunanya? Hasilnya tentu saja akan mengagumkan. Merek kustomisasi pakaian pria kenamaan asal Australia, The Bespoke Corner, baru saja melansir sebuah koleksi tuksedo hasil kolaborasi dengan merek otomotif mewah asal inggris, Rolls Royce.

Koleksi tuksedo eksklusif tersebut terdiri dari dua jenis, yang masingmasing terinspirasi dari dua model mobil Rolls Royce paling dikenal di dunia, yakni Wraith dan Ghost. Menurut sang pendiri The Bespoke Corner, Miles Wharton, Rolls Royce adalah standar tertinggi dalam ranah otomotif premium. perhatian khusus dan menyeluruh pada setiap detail mobil Rolls Royce, disebut oleh Miles, serupa dengan pekerjaan tangan yang teliti dari setiap produk pakaian pria yang dibuat oleh label asal Sydney, Australia itu.

Sejatinya, tuksedo adalah item mode yang wajib dimiliki setiap pria modern. Jika Anda tertarik untuk memiliki koleksi tuksedo ekslusif ini, Anda dapat memilihnya dari dua opsi model yang tersedia. Rancangan pertama adalah tuksedo bertajuk The Straight, yang terinspirasi oleh Rolls Royce model Wraith. Model ini dibuat dari material Silver Lurex guna mendapatkan efek shimmering layaknya yang terlihat pada cat mobil Wraith. Sedangkan model kedua diberi nama The Velvet Plum yang terbuat dari perpaduan material sutra dan katun. Model ini merepresentasikan elegansi serta keunggulan teknologi yang diusung oleh mobil Rolls Royce Ghost.

“Kami juga menyediakan pilihan material beludru dalam pulasan warna hitam dan dark navy sebagai opsi untuk mereka yang menginginkan tampilan klasik,” jelas Miles.

Kedua model tuksedo eksklusif tersebut dapat dipesan di situs remi The Bespoke Corner dengan harga mulai dari 3.950 dollar AS, atau sekitar Rp 52,5 juta per setelan.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia

© PressReader. All rights reserved.