Kiprah panjang Si raja TEKSTIL

Esquire (Indonesia) - - By Invitation Only - (HF)

selama 51 tahun terakhir, Pt sri rejeki Isman tbk (sritex). berhasil mengukuhkan diri sebagai pemimpin pasar tekstil di kawasan asia tenggara dan menjadi salah satu yang terbaik di dunia. Merayakan eksistensi panjang tersebut, sritex kembali menggelar hajat besar secara beruntun di Kota solo dan Kabupaten sukoharjo. dimulai dari malam gala di diamond convention center, 51 tahun kiprah sritex dirayakan dalam sebuah hajat besar yang menampilkan presentasi busana dengan beberapa merek fashion kenamaan, seperti Populo Batik dan disney. turut memeriahkan perayaan tersebut, hadir solois Lea simanjuntak dan grup musik Project Pop, melantunkan lagulagu yang telah akrab di telinga publik.

Keesokannya, perayaan tersebut dilanjutkan dengan Upacara HUT Kemerdekaan republik Indonesia ke 72 yang digelar di komplek pabrik sritex di Kabupaten sukoharjo. ceo Pt sri rejeki Isman tbk, Iwan s. Lukminto, tampil memimpin upacara yang diikuti oleh seluruh karyawan beserta tamu undangan. Upacara yang khidmat pun diakhiri dengan sarasehan yang ditemani dengan hiburan rakyat dan beragam hidangan lezat khas Jawa tengah.

Berawal dari dua kios sederhana di Pasar Klewer, Kota solo, pendiri sritex, H. Muhammad Lukminto, mengawal perkembangan pesat sritex hingga menjadi nama yang identik dengan inovasi terdepan di ranah industri tekstil dan garmen. “saat ini berbagai produk sritex, mulai dari benang, kain mentah, kain jadi, hingga seragam militer telah merambah ke lebih dari 100 negara di dunia,” ujar Iwan s. Lukminto, Presiden direktur Pt sri rejeki Isman tbk.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia

© PressReader. All rights reserved.