Who am I today Is the new angel Pieters

Esquire (Indonesia) - - Profil -

(kan),” kelakarnya.

Soal penampilan, Angel benar-benar telah mengubah image-nya menjadi seorang wanita muda yang memperhatikan dengan saksama pakaian apa yang membalut tubuhnya. Ia kini dikenal sebagai salah satu figur paling fashionable di jagat pergaulan ibukota. Beberapa agenda gaya hidup yang diadakan secara bergengsi, baik oleh komunitas tertentu ataupun label high fashion, kerap mendaulatnya sebagai host.

“Aku nggak se-fashionable itu, hahaha. Tetapi, memang aku suka fashion. Suka iseng coba berbagai gaya penampilan. Seru aja!” jelasnya singkat.

Mungkin fashion adalah sebagian kecil dari hal yang diminatinya di luar dunia tarik suara. Selain itu, Angel tercatat pernah beberapa kali mendalami seni peran, seperti berakting sebagai adik Luna Maya di sinetron Sang Dewi dan menjadi pemeran utama dalam drama musikal Timun Mas. Meski keduanya meraih sukses cukup baik, tidak lantas mendistraksi minat Angel pada dunia musik.

“Aku cinta mati dengan musik. Tidak pernah ada beban ketika bernyanyi. Aku sangat menikmatinya. Di sinilah aku tahu bahwa musik memang passion terbesar aku,” tegasnya.

“Tetapi kalau ditanya tentang impian terbesar di luar cita-cita berkarier di industri musik, aku ingin punya charity (yayasan amal). Aku ingin bisa memiliki satu wadah (sebagai medium) untuk berbagi kasih dengan sesama, terutama untuk saudara-saudara kita yang kurang beruntung. Doakan semoga terwujud, ya!” imbuhnya penuh harap.

Memiliki bakat menyanyi. Checked. Berparas ayu menawan. Checked. Mempunyai visi yang kuat. Checked. Berhati besar. Checked.

Baiklah gentlemen, mari angkat topi untuk our new lady, Angel Pieters!

Busana, GUCCI

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia

© PressReader. All rights reserved.