Classy Carrier

Memaksimalkan fungsi dan bergaya lewat torehan tas ikonis.

Esquire (Indonesia) - - Style -

Memenuhi aspek fungsi yang maksimal sekaligus memenuhi sisi sofistikasi, merupakan indikasi dambaan pria urban ketika mencari opsi tampung. seringkali ditemui sejumlah tas dengan daya tampung yang baik tetapi tidak memenuhi unsur estetika yang juga mumpuni, begitu pula sebaliknya. Menjawab keresahan tersebut, Bottega Veneta, label dibawah pimpinan Thomas Maier, memberikan solusi dengan melansir koleksi terbaru dari lini aksesori berupa tas tote seri oculus untuk musim gugur dan dingin tahun ini.

Label yang dikenal dengan aksesori berbahan kulit premium ini, merancang sebuah opsi tampung yang terinspirasi dari hiruk pikuk kota besar dengan pribadi-pribadi yang tetap menginginkan sebuah sentuhan klasik yang eksklusif. oculus menggunakan garis rancang yang bersih, dan dibekali sejumlah keutamaan seperti ruang penyimpanan yang dapat menampung segala peranti kegiatan harian. Di dalam tas terdapat pula kantong-kantong tersembunyi untuk meletakkan sejumlah barang.

selain fokus pada ruang penyimpanan, seri oculus juga mementingkan estetika dalam tampilannya. ini tercermin dari aplikasi materi kulit pilihan yang dipadu dengan palet berwarna coklat serta disisipkan detail aksen anyaman intrecciato pada penampang tas bagian atas. kemudahan dalam membawa tas ini juga ditunjukkan dengan pilihan tali yang dapat diatur sehingga dapat dijinjing ataupun disangkutkan ke bahu. kelebihan lain yang ditawarkan adalah pengaturan tali untuk memberi ruang nyaman pada lengan ketika membawa tas. sebuah alternatif opsi jinjing klasik namun tetap mengedepankan estetika gaya untuk menyempurnakan tampilan yang berkelas.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia

© PressReader. All rights reserved.