8 asia’s Best LUXURIOUS hotels

Ketika berkunjung ke hotel tidak lagi sebatas untuk menginap.

Esquire (Indonesia) - - Before We Begin -

Lebih dari sekadar sarana akomodasi, hotel kini telah menempati peranan penting untuk menunjang eksistensi sebuah destinasi. Berikut, kami pilihkan delapan hotel terbaik di Asia yang patut dimasukkan ke dalam wishlist liburan Anda.

1. The Temple house (Chengdu, Tiongkok)

Ada dua hal unik yang ditawarkan oleh hotel butik ini. pertama adalah tentang propertinya yang merupakan hasil konservasi bangunan bersejarah peninggalan dinasti qing. alasan kedua adalah lokasinya yang berjarak tujuh menit berjalan kaki dari Chunxi road yang merupakan pusat bisnis dan hiburan di kota Chengdu.

2. Four seasons Tented Camp Golden Triangle (Chiang rai, Thailand)

Terletak di sebuah lembah hijau di tepian sungai Mekong, hotel ini mengadopsi ide unik berupa tenda-tenda yang mengelilingi area taman berundak. aliran sungaisungai kecil yang berada di hampir seluruh sudut hotel, serta rindangnya pepohonan hijau, memberikan suasana tenang yang cocok dijadikan sebagai tempat untuk merejuvenasikan diri.

The edison (Georgetown, penang, malaysia)

Dahulu, bangunan hotel butik ini merupakan sebuah mansion bersejarah peninggalan kolonial inggris yang dibangun pada tahun 1902 silam. seluruh kamar di hotel ini dirancang dengan kemewahan aristokrat yang mengelilingi halaman luas dengan pola taman tematik nan asri. Jajajaran butler berpengalaman akan selalu siap sedia melayani kebutuhan para tamu selama menginap. Hotel ini juga memiliki gentlemen’s club eksklusif yang menjadi salah satu terbaik di dunia.

4. hotel 28 (seoul, Korea selatan)

Nama hotel ini merujuk pada nomor bangunannya yang terletak tidak jauh dari distrik wisata belanja utama kota seoul, Myeongdong. Jika diperhatikan, konstruksi bangunan hotel ini sangat menonjolkan

gaya kontemporer melalui pemasangan 200 buah lampu Led yang membuat fasadnya terlihat seperti layar film. selain itu, mayoritas

amenities dan furnitur di hotel butik ini menggunakan merek-merek mewah kenamaan dunia, seperti Hermés dan Fendi.

5. sankara hotel & spa (Yakushima, Jepang) Terletak di pulau Yakushima

yang beriklim subtropis di ujung selatan kepulauan kekaisaran Jepang, hotel ini memiliki lima tipe ruang menginap, mulai dari

guest room hingga vila yang semuanya dilengkapi dengan amenities mewah yang diproduksi mandiri oleh hotel terkait. anda dapat memanfaatkan layanan pemandu personal untuk menyelami lebih jauh perpaduan budaya pasifik dan Jepang seraya menjelajah hutan kuno yakushima yang legendaris.

6. nihi sumba island (sumba,nusatenggaratimur) Resort berkonsep hijau ini

benar-benar total dalam memberikan layanan terbaik kepada para tamunya, mulai dari penjemputan, menginap, hingga check-out. Lanskap pesisir Teluk nihi dengan ombak occy’s Left yang melegenda di kalangan para peselancar dapat dinikmati secara puas dari segala penjuru resort. Jangan lewatkan berbagai aktivitas bernuansa kearifan lokal bersama para staf profesional yang berkolaborasi harmonis dengan masyarakat setempat.

7. The Gunawarman (Jakarta, indonesia) Terletak di kawasan elit Jalan Gunawarman,

Jakarta selatan, keseluruhan desain hotel ini sekilas mengingatkan kita pada latar tempat film The Grand Budapest Hotel, namun dalam palet warna yang lebih maskulin. di dalamnya terdapat Csaba Lounge yang konon merupakan satu dari sedikit klub paling eksklusif di indonesia.

8. The leela palace (udaipur, india) Jaringan hotel dan resort

premium setempat ini telah berhasil mengubah cukup banyak properti bersejarah di india menjadi tempat menginap yang berkelas, seperti bekas salah satu istana milik kesultanan Mewar ini. seluruh bagian resort tepian air ini memiliki pemandangan spektakuler yang mengarah ke perpaduan lanskap indah perbukitan hijau dan tenangnya perairan danau pichola.

8

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia

© PressReader. All rights reserved.