Strikingly Beautiful

Senyuman manis Elizabeth Smith membuat semua petinju menjadi jinak saat bersama dirinya

FHM (Indonesia) - - Contents - TEKS: RIZKI ADITYO FOTO: BRIAN B. HAYES

Kami kedatangan seorang model cantik yang juga seorang ring girl bernama Elizabeth Smith. Tenang, kali ini dia tidak tampil bersama dengan para petinju kok.

setiap pria pasti mempunyai keinginan untuk terus bisa dikelilingi oleh wanitawanita cantik. Makanya tidak heran kalau kebanyakan dari kita itu sering merasa iri saat melihat petinju yang sudah babak belur di atas ring tinju tetap dikelilingi oleh wanitawanita cantik yang biasa disebut sebagai ring girls. Setiap ring girl yang berada pada setiap pertandingan tinju memang mempunyai misi yang sama, yaitu membuat petarungan tinju yang penuh fisik dan testoteron menjadi lebih nikmat untuk ditonton para pria. Di antara deretan wanita-wanita cantik tersebut, ada satu sosok wanita yang lebih mengganggu konsentrasi kami saat menonton pertandingan tinju. Nama wanita itu adalah Elizabeth Smith. Kalau Anda perhatikan lebih cermat, wanita ini berdiri tepat di belakang Lupe Contreras (Ring Announcer) Sesaat sebelum pertandingan antara Manny Pacquaio melawan Timothy Bradley dimulai. Wanita yang lahir di San Diego ini tidak pernah menyangka kalau profesinya sebagai ring girl akan membuat dirinya jatuh cinta terhadap dunia tinju. “Awalnya, saya kira ini adalah pekerjaan biasa yang sama seperti lainnya. Tapi kok malah membuat saya menjadi ketagihan untuk melihat dua pria bertanding di atas ring, ha ha” ujarnya dengan senyuman yang menggoda. Selain berprofesi sebagai ring girl, Elizabeth lebih dulu memulai kariernya sebagai seorang model. Mempunyai darah campuran dari Rusia, Irlandia, Spanyol dan Latin, membuat dia memiliki kecantikan yang lebih eksotis kalau dibandingkan dengan wanita-wanita berkulit putih lainnya. Dan itu terbukti saat Manny Pacquaio tertangkap basah oleh kamera sedang menatap kecantikan Elizabeth Smith di depan lawan.

Howdy Elizabeth! Sepertinya kami bukan orang pertama yang bilang kalau kamu itu mirip sekali dengan Angelina Jolie... Ha ha, terima kasih banyak atas pujian dari kalian!

Bagaimana kamu menikmati musim panas sekarang ini?

It’s been great! Saya sudah mengerjakan banyak project di musim panas ini, sambil tidak melupakan waktu untuk tanning. He he.

Kemarin kami sempat melihat foto-foto liburan seru kamu di Aspen. Kamu sepertinya sangat menikmati bermain dengan salju. Tapi, kalau disuruh memilih antara musim panas atau musim dingin, mana yang akan kamu pilih?

Aspen adalah tempat yang indah sekali dan udaranya juga masih bersih sehingga sangat bagus untuk tubuh saya. Namun, saya tetap akan memilih sunburn dan pasir

yang menempel di kulit dibandingkan salju. Kemarin saya juga mencoba belajar main ski dan ternyata saya tidak terlalu buruk. Saya kira, saya akan menabrak banyak orang saat belajar tetapi hanya satu atau dua orang saja, ha ha. Saya itu tipe wanita yang memiliki darah panas di dalam diri dan juga mengenakan bikini terlihat lebih seksi ketimbang jaket parka.

Kalau begitu, di mana tempat paling indah yang pernah kamu datangi untuk menggunakan bikini?

Bora Bora. Pulau itu berada di kawasan Polinesia Perancis yang terletak di Samudera Pasifik. Mereka terkenal akan keindahan lautnya dan juga mutiara hitam yang sering ditemui saat scuba diving. Selain keindahan bawah laut, kepulauan tersebut juga memiliki deretan pantai-pantai menakjubkan yang dipenuhi dengan pasir putih halus dan juga air laut berwarna biru. Setiap hari berada di tempat itu membuat saya sedang hidup di dalam postcard. Saya menghabiskan 10 hari pada musim panas kemarin untuk sebuah acara traveling di salah satu stasiun televisi dan itu adalah pengalaman yang seru sekali. Sebelum berangkat, produser acara itu sudah mengatur berbagai kegiatan yang harus saya lakukan, dan salah satunya adalah berenang bersama ikan hiu. Di sana saya juga bersama dua model lainnya dari Amerika dan 6 model yang berasal dari Tahiti. Menurut saya, Bora Bora adalah salah satu destinasi liburan terindah di dunia dan saya pasti akan kembali lagi ke tempat itu.

Kami siap dan rela menghabiskan jatah cuti untuk menemani kamu liburan di Bora Bora. Lalu, apa yang bisa diceritakan mengenai profesi kamu sebagai ring girl?

Saya mewakilkan sebuah brand minuman bir yang berasal dari Meksiko sebagai ring girl mereka di setiap pertandingan tinju yang akan disiarkan di seluruh dunia. Saat mendapatkan pekerjaan ini, saya tidak menyangka akan jatuh cinta dengan olah raga tinju. Saya terlalu bersemangat saat melihat dua pria yang bertarung penuh dengan testosteron dan juga darah dan keringat, ha ha. Saya dan wanita lainnya diberikan tempat duduk paling depan yang sangat dekat dengan ring tinju. Kadangkadang kami malah kecipratan keringat atau darah dari kedua petinju yang sedang bertarung. Makanya, sebagai ring girl saya harus bisa menutup mulut agar cairan dari tubuh mereka tidak masuk ke mulut. Ha ha.

Kami penasaran, apakah kamu mempunyai pertandingan tinju favorit?

Salah satu yang paling mengesankan bagi saya adalah saat Francisco Vargas melawan Orlando Salido. Pertandingan mereka dilakukan sehari setelah Muhammad Ali dikabarkan meninggal dunia. Oscar De La Hoya, salah satu teman dekat Muhammad Ali, melakukan penghormatan untuk sang legenda sebelum memulai pertandingan. Setiap orang yang hadir menjadi diam selama 10 ketukan bel. Arena tinju yang sangat besar itu mendadak hening dan hanya terdengar dentingan dari bel tersebut. Itu adalah salah

satu momen bersejarah yang pernah saya rasakan untuk memberikan penghormatan terakhir kepada sang legenda di dunia tinju.

Apakah ada rasa iri atau kompetitif antara kamu dan wanita lainnya yang juga berprofesi sebagai Ring Girl?

Saya yakin pasti kalian lebih ingin mendengar kalau saya dan lainnya tidak mempunyai hubungan yang baik, tapi kenyataannya kami saling mendukung satu sama lain. Memang ada masa-masa dimana profesi ini menjadi sangat berat karena kami diharuskan menjaga profesionalitas di depan para petinju dan juga kamera. Salah satu contohnya adalah petarungan Manny Pacquaio dan Timothy Bradley yang untuk ke tiga kalinya. Saya kaget tidak ada salah satu dari kami yang jatuh karena tingginya heels yang digunakan. Saat itu kami berdiri di belakang para petinju yang sedang dikerumuni oleh wartawan yang sedang mencoba untuk melakukan interview dengan mereka. Berada sedekat itu dengan kamera dan juga microphone sangatlah tidak mudah, karena kami harus tetap menjaga senyum tanpa terlihat ekspresi ketakutan kalau saja kami terpukul dengan microphone. Saya dan yang lainnya tetap menjalani tugas itu karena kami tahu kalau pertandingan tinju ini akan menjadi bersejarah.

Apakah kamu juga pernah tergoda untuk bertarung langsung di dalam ring?

Ha ha, tidak sama sekali. Saya akan biarkan yang profesional saja yang melakukannya dan saya cuma duduk dan terlihat cantik di depan kamera.

Profesi ini membuat kamu melihat pria berotot kekar setiap saat. Apakah pria dengan otot besar merupakan salah satu kriteria yang kamu cari sebagai pasangan?

Saya menyukai pria yang sehat dan menjaga tubuhnya. Itu juga tidak harus pria yang berotot besar. Saya tidak mempunyai kriteria khusus saat mencari pasangan. Sepertinya saya akan dibilang bohong kalau saya tidak pernah melirik para petinju yang sedang melakukan weigh-in. Ha ha.

Selain dikenal sebagai Ring Girl, kamu juga berprofesi sebagai model. Apakah kamu punya alasan khusus kenapa menyukai dunia modeling?

Karena setiap pekerjaan yang diterima, saya diharuskan memainkan peran yang berbedabeda. Saya pernah mendapatkan klien yang menginginkan saya sebagai wanita polos, dan ada juga yang ingin saya bersikap sebagai sex symbol. Kehidupan sebagai model itu sama saja dengan boneka Barbie. Karena dia bisa menjadi apa saja yang kita inginkan. Tapi, hal yang paling memuaskan sebagai model adalah menghapus semua make up di wajah dan mengganti pakaian yang lebih nyaman lagi setiap saya sudah menyelesaikan pekerjaan yang diinginkan.

Kalau boleh tahu, apa hal tergila yang pernah kamu lakukan dengan pria?

Hmm.. apa ya? Mungkin memacari mereka? Ha ha. Misalnya ada kekurangan jatah pria di dunia ini untuk para wanita, apakah kamu

bisa melanjutkan hidup tanpa kami?

Kalian tahu kan ada ucapan seperti ini; “Women, can’t live with them, can’t live without them”. Nah, ucapan itu berlaku juga untuk para pria, ha ha.

Kami sering melihat foto-foto seksi kamu di media sosial. Seberapa besar peran media sosial untuk karir kamu?

Tidak bisa dipungkiri kalau saya menggunakan media sosial untuk membantu karier saya. Tetapi saya juga harus tetap sadar kalau ini adalah sebuah platform yang digunakan untuk menambah keseruan di dalam hidup dan membuat saya menjadi lebih sosial. Saya sering membaca komen yang ditulis oleh penggemar di media sosial. Dan saya juga senang membalas komenkomen mereka itu. Saya tidak tahu seberapa besar dampak yang saya berikan saat menulis atau membalas pesan mereka di media sosial, tapi kalau saya bisa membuat hari mereka menjadi lebih cerah berarti itu hal yang luar biasa. Melalui media sosial, saya juga mendapatkan banyak pekerjaan seru dan menjalin hubungan profesional yang baik dengan orang-orang di dunia modeling.

Menjadi ring girl dan model itu pasti memakan banyak waktu kamu. Kalau sedang tidak sibuk, apa saja yang biasanya kamu lakukan?

Sepertinya saya tidak pernah berhenti bekerja. Untuk merasa rileks, saya selalu melakukan yoga setiap harinya selama 20 menit. Pada saat itulah saya akan mematikan handphone dan memberikan fokus yang penuh untuk diri sendiri.

Alasan apa yang biasanya kamu gunakan di depan teman kalau tiba-tiba ada pria yang kamu suka mengajak ketemuan?

Sepertinya saya belum pernah menghadapi situasi seperti ini, ha ha. Sepertinya saya akan jujur kepada mereka kalau saya diajak ketemu oleh seorang pria. Saya paling tidak bisa berbohong, jadi lebih baik jujur saja. Kalau begitu, tolong katakan dengan jujur tanda-tanda yang biasa dilakukan wanita saat suka dengan pria. Wanita adalah makhluk yang pemalu, biasanya kami akan memainkan rambut dan juga menatap ke pria tersebut tanpa henti. Selain itu, suhu di badan juga akan meningkat sehingga merasa kepanasan meski di udara yang dingin, ha ha. Kalian juga bisa melihat dari gerak geriknya saat diajak bicara. Saya sangat susah melakukan eye contact di depan ‘gebetan’ dan dia pasti tahu kalau saya mempunyai rasa suka dengan dirinya.

Oke, bagaimana dengan kencan pertama? Seperti apa kencan pertama yang sempurna bagi kamu?

Memangnya masih ada ya kencan pertama yang sempurna? Saya sudah tidak bisa membaca lagi tanda-tanda saat ada pria yang mengajak kencan atau cuma hang out seperti biasanya. Kalian juga sudah semakin pintar saat mengajak wanita pergi kencan. Dulu saya pernah pergi bersama seorang pria, tapi sayangnya saya tidak sadar kalau dia mengajak saya pergi kencan. Ha ha.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia

© PressReader. All rights reserved.