One of a Kind

MEMILIKI KESUKAAN YANG SAMA DENGAN PRIA MEMBUAT INDY ANDREA PANTAS UNTUK KITA IDOLAKAN

FHM (Indonesia) - - Contents -

Indy Andrea, seorang wanita yang cantik, suka dengan sepak bola, dan saat ini sedang jomblo. Kurang apa lagi?

Mata kami langsung terhenti saat melihat foto wanita cantik ini di akun Instagram-nya. Karena rasa penasaran kami begitu tinggi, akhirnya kami memilih untuk menyelami foto-foto di akun Instagram Indy Andrea lebih dalam. Dan semakin jauh kami stalking, semakin jauh pula wanita yang berdarah Manado ini membuat kami jatuh hati kepadanya. Kami sangat bersyukur atas keputusan yang ia ambil untuk datang ke Jakarta, karena hal itu memberikan kami kesempatan untuk melakukan sesi foto bersama wanita yang berprofesi sebagai penulis berita sepak bola di sebuah portal berita olahraga ini. Senyum manisnya langsung membuat kami luluh lantak saat pertemuan pertama kami dengannya. Meskipun pada awalnya wanita ini merasa sedikit canggung, karena pemotretan kali ini adalah penampilan pertamanya di FHM. Namun lama kelamaan justru wanita bertubuh mungil ini terlihat sangat menikmati sesi foto bersama kami. Bahkan, tawanya kerap kali membuat sesi pemotretan kami menjadi semakin menyenangkan. Walaupun memiliki paras cantik, namun ternyata Indy mengaku masih belum memiliki pasangan. Dan pada kesempatan ini Indy akan menceritakan pada kami jurus terjitu yang bisa Anda gunakan untuk menarik perhatiannya. Halo, Indy! Selamat datang di FHM. Halo, FHM! Terima kasih sudah memberikan saya kesempatan melakukan sesi pemotretan bersama kalian.

Bagaimana perasaan kamu saat melakukan sesi pemotretan?

Tentu saya sangat senang. Apalagi pemotretan kali ini adalah penampilan pertama saya di FHM. Saya merasa cukup tertantang saat melakukan pemotretan bersama kalian, ha ha.

Merasa tertantang? Apa kami terlihat begitu menakutkan untuk kamu?

Jelas tidak, ha ha. Justru kalian membuat sesi foto ini menjadi sangat menyenangkan.

Wah, kamu membuat kami merasa tersanjung. Lalu bisa ceritakan pada kami kesibukan kamu saat ini?

Saat ini saya sedang dalam tahap persiapan ujian akhir untuk menyelesaikan kuliah. Jadi waktu saya benar-benar tersita habis untuk ujian ini. Selain itu, saya juga masih menulis berita sepak bola untuk sebuah website olahraga. Namun karena saat ini waktu yang saya miliki hampir semuanya tercurahkan untuk ujian akhir, jadi saya memilih untuk cuti sampai

ujian akhir saya selesai. Lalu saat saya ada waktu kosong, saya suka melakukan pemotretan bersama teman-teman. Sepak bola? Kami tidak sangka wanita semanis kamu ternyata menyukai sepak bola. Tidak aneh kan jika seorang wanita menggemari olahraga sepak bola, ha ha. Sejak kecil memang saya sudah suka sepakbola. Mungkin karena pengaruh dari ayah yang memang menggemari berbagai jenis olahraga, dan sepak bola adalah salah satu olahraga yang ia gemari. Jadi saya ikut terpengaruh ayah saya hingga saat ini.

Apa itu berarti kamu jadi suka bermain sepak bola?

Tidak juga, ha ha. Saya sangat menikmati menyaksikan pertandingan sepak bola, bukan berarti saya jadi hobi bermain sepak bola di lapangan, ha ha.

Kalau bukan sepak bola, olahraga apa yang sering kamu lakukan?

Saya suka bermain tenis. Kebetulan di bawah apartemen tempat saya tinggal ada lapangan tenis, jadi saya bisa bermain tenis kapan saja.

Lalu bagaimana ceritanya kamu bisa menjadi seorang jurnalis sepak bola seperti saat ini?

Saya berpikir kecintaan terhadap sepak bola justru memberikan dampak besar pada hidup saya saat ini. Saat masuk SMP, saya memiliki keinginan untuk masuk klub jurnalistik sekolah, agar saya bisa menulis di rubrik olahraga. Dan seiring berjalannya waktu, yang terjadi malah lebih dari itu. Ternyata saya menemukan passion dalam menulis, akhirnya saya dipercaya untuk mengetuai klub jurnalistik sekolah pada saat itu. Dan hal itu berlanjut sampai di bangku SMU, hingga akhirnya saat kuliah saya memilih untuk ambil konsentrasi marketing communication, karena keinginan saya untuk berkarier di media.

Memang karier seperti apa yang kamu inginkan?

Sebenarnya saya ingin sekali menjadi seorang sportscaster. Seperti yang saya bilang tadi, kecintaan saya terhadap sepak bola memang berdampak sangat besar pada hidup saya. Tapi selain itu, saya juga ingin menjadi presenter di acara travelling.

Oh, jadi kamu juga memiliki hobi travelling?

Ya. Sudah beberapa tahun belakangan ini saya rajin travelling. Karena saya hobi travelling, makanya saya jadi memiliki keinginan untuk menjadi presenter sebuah acara travelling. Pasti sangat menyenangkan jika Anda bisa mendapatkan penghasilan dengan jalanjalan, bukan mengeluarkan uang untuk jalan-jalan. Ngomong-ngomong, kamu menyukai hal yang dekat dengan dunia pria. Apakah hal itu membuat kamu menjadi

seorang wanita tomboi?

Saat masih kecil saya memang sangat tomboi, bahkan saya sering berkelahi dengan pria ha ha. Namun saat ini kecintaan saya pada sepak bola dan travelling tidak membuat saya menjadi wanita yang tomboi. Buktinya saya juga menyukai make-up dan fashion, meskipun tidak terlalu girly.

Oke, kita ganti topik. Apakah saat ini kamu sudah memiliki pasangan?

Saya masih sendiri, dan coba tebak sudah berapa lama saya tidak memiliki pasangan?

Hmm... Empat tahun, betul?

Ya! Betul. Sudah cukup lama saya tidak memiliki pasangan.

Wah, apa yang membuat kamu selama empat tahun tidak memiliki pasangan? Apakah kamu mengalami trauma pada hubungan sebelumnya?

Tidak ada sebab tertentu, apalagi karena trauma, ha ha. Rasanya tidak mungkin jika wanita secantik kamu sulit untuk mendapatkan hati seorang pria. Mungkin karena saya adalah tipe wanita yang sangat picky, apalagi terhadap pria. Jika sejak awal saya tidak merasakan adanya chemistry di antara kami berdua, saya memilih untuk tidak membuka diri pada pria itu. Selain itu, saya adalah orang yang tidak suka membuang-buang waktu, jika memang dari awal saya tidak menemukan chemistry dan kenyamanan, jadi untuk apa lagi dilanjutkan.

Lalu apa yang harus kami lakukan untuk membuat kamu merasa nyaman?

Sepertinya saya akan membuka diri untuk pria yang sejak awal sudah menunjukkan niat yang jelas untuk serius kepada saya, tidak hanya untuk sekadar membuangbuang waktu.

Bisa jelaskan pada kami kriteria pria idaman kamu?

Kalo dari sifatnya, pria itu harus dewasa, gentle, dan yang paling penting tidak memiliki sifat posesif. Saya sangat tidak suka dengan pria yang posesif, yang membuat saya harus terus memberikan ia kabar tentang apa saja yang saya lakukan, dimana, dan dengan siapa.

Lalu jika kami sudah memiliki kriteria yang sesuai, kemana sebaiknya kami mengajak kamu untuk berkencan?

Kalau bisa kalian ajak saya untuk travelling ha ha. Karena menurut saya jika sudah pernah travelling bareng, pasti segala sesuatunya akan berjalan dengan lebih baik, karena kami jadi lebih mengenal satu sama lain. Dan saat sedang travelling, akan ada banyak hal yang dapat kami rasakan bersama-sama

Bagaimana jika travelling sambil membicarakan bursa transfer pemain sepak bola saat ini?

Wah, saya rasa dua hal itu adalah jurus paling jitu jika kalian ingin membuat saya merasa nyaman, ha ha.

SAYA ADALAH TIPE WANITA YANG TIDAK SUKA MEMBUANG-BUANG WAKTU DALAM MENJALIN HUBUNGAN

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia

© PressReader. All rights reserved.