Paulina Gozal

Paulina Gozal, berhasil merebut hati kami. Dua kali.

FHM (Indonesia) - - Regulars -

Setelah pernah mengisi hari-hari kami di tahun 2012 lalu, kini Paulina Gozal datang dan kembali merebut perhatian kami.

Anda tidak akan tahu apa yang akan terjadi esok hari, apalagi dengan siapa Anda akan bertemu. Sepertinya kalimat itu sangat tepat untuk menggambarkan pertemuan kedua kami dengan seorang penyanyi dengan senyum yang dijamin dapat membuat Anda semua tertegun mengagumi kecantikannya, yaitu Paulina Gozal. Saat kami mendapatkan kesempatan untuk melakukan sesi pemotretan dengan Paulina, tentu tidak akan kami lepas begitu saja. Setelah pertemuan kami pada tahun 2012, akhirnya kami berhasil mengadakan reuni dengan wanita yang sedang sibuk menyiapkan album terbarunya ini. Simak perbincangan kami dengan wanita yang memiliki senyum menawan ini.

Bagaimana rasanya kembali ke FHM? Apakah kamu senang?

Tentu saya sangat senang bisa kembali melakukan sesi pemotretan dengan FHM. Tidak terasa, ternyata sudah 4 tahun saya tidak pernah foto di FHM.

Apa kamu puas dengan sesi foto tadi?

Ya, saya sangat puas. Saya sudah cukup lama tidak melakukan pemotretan, jadi saya agak takut hasilnya kurang memuaskan. Tapi overall saya sangat puas dengan hasilnya.

Lalu sekarang ini apa saja kesibukan kamu?

Sekarang saya sedang sibuk mempersiapkan proses album kedua saya. Mungkin karena album kedua saya akan rilis di Malaysia terlebih dahulu daripada Indonesia, jadi segala sesuatunya harus disiapkan dengan lebih matang.

Kenapa kamu memilih rilis album di Malaysia? Apa karena pasar di Malaysia lebih luas daripada Indonesia?

Jika berbicara pasar, karena saya berada di aliran musik dangdut, jadi Indonesia tentu memiliki pasar yang lebih besar daripada Malaysia, tapi karena label rekaman saya saat ini berbasis di Malaysia dan Indonesia, mereka memilih untuk merilis album saya di Malaysia terlebih dahulu, baru setelah itu akan rilis di Indonesia. Sayangnya jeda waktu perilisan di Malaysia dan Indonesia cukup jauh, sampai 6 bulan. Jadi kalian harus bersabar lebih lama untuk bisa mendengarkan album saya, ha ha.

Apa kamu memiliki persiapan khusus untuk pendengar kamu di Malaysia?

Satu perbedaan paling mencolok saat

akan merilis album di Malaysia adalah saya harus membuat video klip untuk semua lagu yang ada di album terbaru saya. Album ini memiliki 8 buah lagu, dan saya juga harus mempersiapkan video klip untuk semua lagu saya, karena pendengar di Malaysia suka menikmati lagu secara audio visual. Sedangkan pendengar di Indonesia hanya mengutamakan kualitas audio.

Sejak kapan kamu memulai proses persiapan album ini?

Saya mulai menyiapkan album ini sejak akhir tahun 2015, dan setelah libur Hari Raya Idul Fitri album saya sudah siap untuk dirilis.

Oh ya, bisa diceritakan karier kamu sebagai penyanyi?

Sebenarnya saya memasuki dunia entertainment sebagai model, bukan sebagai penyanyi. Saya memang sudah senang bernyanyi sejak kecil, namun kesempatannya baru datang setelah saya menekuni profesi sebagai model.

Apa kamu tertarik untuk memasuki dunia akting?

Dulu waktu masih sekolah di Manado, saya pernah berakting di beberapa FTV dan sitkom Abdel dan Temon. Tapi karena saat itu saya masih menetap di Manado, dan masih sekolah, jadi saya tidak bisa selalu ikut shooting. Paling saat saya sedang ada waktu kosong, saya baru bisa ke Jakarta untuk shooting. Berarti sekarang sudah terbuka kesempatan untuk kamu kembali berakting. Belum lama ini saya mendapat tawaran untuk bermain film, tapi karena waktunya bentrok dengan proses persiapan album kedua saya, jadi saya memilih untuk menyelesaikan produksi album dan promo dahulu, baru setelah itu saya coba kembali berakting. Biar kami tebak. Pasti sejak kecil kamu sudah bercita-cita ingin menjadi seorang entertainer.

Ya betul sekali! ha ha. Sejak kecil memang saya sudah ingin menjadi seorang entertainer, terutama menjadi bernyanyi dan modelling. Saat masih SMP saya beberapa kali mengikuti perlombaan modelling di manado, tapi karena saat itu saya masih sekolah, jadi saya tidak bisa sepenuhnya fokus untuk modelling. Berarti sejak kecil kamu sudah terbiasa untuk tampil diatas panggung Bisa dibilang seperti itu. meskipun sebenarnya saya adalah orang yang pemalu, namun jika sudah di atas panggung, saya harus tetap memberikan penampilan yang terbaik untuk penonton.

Apakah kamu termasuk seorang wanita yang manja?

Sepertinya tidak, bahkan saya bisa dibilang adalah wanita yang mandiri. Terbukti dengan saya sudah membangun karier saya di dunia entertaiment sejak masih remaja. Tapi menurut teman-teman, saya juga memiliki sifat manja, ha ha.

Apa kamu suka menujukkan sifat manja kepada pasangan?

Wah, pasangan? ha ha. Saat ini saya belum memiliki pasangan.

Berarti kami memiliki kesempatan untuk menjadi pasangan kamu?

Sepertinya saya tidak bisa menjawab pertanyaan ini, ha ha.

Lalu seperti apa kriteria pria yang selalu kamu idamkan?

Sebenarnya saya tidak memiliki kriteria tertentu, yang penting saya harus memiliki chemistry dan nyaman saat bersama pria tersebut, karena kalau tampan tapi saya tidak merasa nyaman akan terasa percuma. Jika dari segi fisik, saya suka pria yang bertubuh tinggi, harus lebih tinggi dari saya tentunya ha ha.

Bagaimana jika kamu memiliki pasangan yang tidak mendukung karier kamu?

hal itu juga penting untuk saya. Awalnya mereka mengerti dengan profesi saya, namun lama kelamaan mereka mulai menentang profesi saya, bahkan cenderung membatasi. Saya tidak ingin memiliki hubungan dengan pria yang tidak bisa mendukung karier yang telah saya bangun.

Bisa beri tahu kami bagian tubuh yang paling kamu suka?

Sebenarnya saya tidak memiliki bagian tubuh favorit, tapi teman-teman bilang saya memiliki bibir yang seksi, karena bibir saya tipis ha ha.

Lalu setelah ini apa yang akan kamu lakukan?

Setelah ini saya pasti sibuk promo album terbaru saya. doakan semuanya berjalan lancar ya, ha ha.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia

© PressReader. All rights reserved.