YANG HARUS DILAKUKAN BILA ANDA MENEMUKAN TAYANGAN PORNOGRAFI DI RUANG PUBLIK

FHM (Indonesia) - - Public Affair -

Jadilah bagian dari yang pertama melaporkan kejadian di lapangan ke dunia maya. Niscaya kehidupan akun sosial media Anda akan menjadi lebih gempita untuk satu hari.

Jual minuman ringan dan kacang goreng, atau sediakan fasilitas selfie resolusi tinggi dengan ponsel pintar Anda yang canggih itu. Anda juga bisa berkeliling menyewakan tikar untuk alas duduk. Begitu banyak potensi yang bisa Anda olah di tempat.

Lipat kedua tangan Anda di dada, pasang tampang serius, kemudian diskusikan apa yang terjadi di layar dengan orang di sebelah Anda dengan menggunakan telaah sinematografi dan sosiologi. Bila tidak ada yang berminat untuk membahas hal tersebut, hey, setidaknya Anda sudah mencoba untuk tampil intelek.

Buatlah puisi (atau haiku, bila Anda memang ingin tampil lebih kekinian) berdasarkan tayangan yang Anda lihat, kemudian kirimkan ke semua nama di contact list Anda via SMS. Seketika Anda akan menjelma menjadi seorang seniman yang peka dengan keadaan sosialnya.

Bergeraklah dengan gesit dan cari sumber listrik terdekat dari layar video untuk menghentikan tayangan. Bila berhasil, acungkan kabelnya tinggitinggi sambil berteriak “Tidak bisa seperti ini! Tidak bisa!”.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia

© PressReader. All rights reserved.