Jantan Test

Mengomentari taktik berbagai macam jenis olahraga telah mereka lontarkan di stasiun televisi. Tapi apakah taktik mereka dalam menjawab pertanyaan dari kami ini membuat mereka bisa mendapatkan predikat jantan?

FHM (Indonesia) - - Regulars -

1. Hal yang paling memalukan saat tarkam sepak bola? I: Karena lapangan buruk, saya agak sulit mengontrol bola dan akhirnya ketika saya mau menendang ke gawang….eh bolanya malah menjauh. (1) T: Sudah di depan gawang mau menendang bola, eh, malah kepeleset. Jatuhnya sih tidak sakit tetapi malunya itu lho. (1) 2. Cedera paling jantan saat berolahraga?

I: Tulang tangan saya bergeser ketika bermain basket. (1) T: Tendon achilles saya pernah putus karena terkena tackle ketika bermain bola. Alhasil 4 bulan kaki saya digips. (1) 3. Pilih wanita atau sepak bola?

I: Sepak bola. Karena menurut saya nggak ribet, bahkan drama sepak bola saja masih seru dibandingkan dengan drama wanita. (1) T: Pasti sudah jelas, wanita dong, ha ha. (0) 4. Olahraga paling ekstrem yang pernah kalian lakukan? I: Moto-cross. Saya sempat mengalami kejadian ekstrem saat mengendarai motor di dalam hutan, dan saat itu saya kesulitan untuk menanjak sehingga dibantu oleh petani sekitar. (1) T: Terjun payung. (1) 5. Pengalaman paling gila saat meliput olahraga? I: Ketika saya sedang meliput Euro di Kiev, saya telat meliput hanya karena di sana tidak ada yang bisa bahasa Inggris. Jadinya saya menunggu lama di depan stadion. (0) T: Waktu itu saya sedang wawancara narasumber, namun tiba-tiba ada tawuran antar suporter di stadion tersebut. Dan suasana stadion jadi sangat mencekam. (1) 6. Pengalaman prematch dengan komentar terlama? I: Waktu itu harus siaran piala dunia dan hujan deras, sehingga satelit sangat sulit untuk mendapatkan sinyal. Gara-gara itu saya harus mengisi waktu dengan membicarakan sejarah sepak bola yang berlangsung selama kurang lebih 20 menit. (0) T: Pernah mengoceh 1,5 jam karena ternyata pertandingan dibatalkan dan sponsor sangat banyak jadi harus tetap live selama 2 jam. (1) 7. Cabang olahraga apa yang kalian inginkan untuk menjadi Atlet? I: Atlet sepak bola pastinya. Saya sangat ingin bermain di Manchester United dan hal itu sampai terbawa mimpi. (1) T: Waktu itu saya menginginkan untuk menjadi atlet UFC. Laki banget dan seru sepertinya, karena bisa sambil melampiaskan emosi, ha ha. (1) 8. Kalian memilih menjadi atlet atau sportscaster? I: Untuk saat ini yang memungkinkan adalah menjadi sportscaster. Lagipula sudah telat saya untuk menjadi seorang atlet. (1) T: Sportscaster saja. Karena kebetulan ini hobi saya dan dibayar pula. (1) 9. Menurut kalian, lebih seksi cewek pake jersey atau bikini? T: Saya lebih suka cewek memakai bikini. Seksi dan bikin penasaran. (0) I: Jersey. Karena saya lebih penasaran cewek yang menggunakan jersey, kalau bikini kan seluruh badannya sudah terlihat, jadi tidak penasaran lagi. (1) 11. Apa olahraga paling sulit yang pernah kalian mainkan? I: Hoki. Susah banget karena harus pas ketika memukul bola dengan stik di bagian yang datarnya. (1) T: Golf. Entah kenapa saya tidak pernah bisa memasukkan bola yang satu ini. (1) 12. Apa pengalaman ‘lidah kepeleset’ saat siaran? I: Waktu itu saya mau mengucapkan Gareth Bale, tetapi yang terucap malah Christian Bale, ha ha. (1) T: Yang jelas pernah, karena kalau belum kepeleset lidahnya berarti belum sah menjadi presenter. (1)

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia

© PressReader. All rights reserved.