“Sampai sekarang saya penasaran untuk bercinta di kolam renang”

FHM (Indonesia) - - Get Inspired -

Bagaimana perasaan kamu setelah mengikuti proses pemotretan tadi?

Sangat menyenangkan sekali! Walaupun saya sedikit grogi ketika harus tampil seksi, ha ha.

Grogi karena ini pertama kalinya kamu tampil seksi?

Iya, ini baru pertama kali saya berfoto dengan bikini. Sebelumnya saya hanya ikut teman dan melihat dia berfoto seksi seperti ini. Berawal dari penasaran ingin mencoba, akhirnya bisa juga merasakannya walaupun sedikit kaku dan malu.

Apa yang membuat kamu memutuskan untuk menjadi seorang model?

Ini akibat sering ikut teman saya. Sebenarnya saya baru lulus kuliah perbankan di Makassar, dan cukup banyak mendapat tawaran untuk kerja di bank. Karena ada faktor tertentu, akhirnya saya pindah ke Jakarta dan mencoba dunia modeling. Mungkin ini langkah awal bagi saya. Coba kami tebak, kamu pasti tipe wanita yang suka dengan pria romantis... Ha ha. Bagaimana kalian tahu? Iya, saya suka dengan pria yang romantis. Pria romantis itu selalu berhasil membahagiakan wanitanya.

Lebih memilih pria romantis atau pria yang kaya raya?

Kalau bisa sih dua-duanya, ha ha. Kalau hanya boleh memilih satu, saya lebih memilih pria yang romantis. Karena kekayaan itu masih bisa dicari, berbeda dengan romantis dalam menjalin hubungan yang sulit untuk dicari. Hanya beberapa pria tertentu saja yang bisa melakukannya. Kira-kira apa yang membedakan diri kamu

dengan finalis lainnya?

Saya belum mengenal semua finalis lebih dekat, hanya ada beberapa saja yang saya tahu karakternya. Mungkin yang membedakannya adalah pengalaman di dunia modeling, beberapa dari mereka sudah lama berkecimpung di dunia modeling mulai dari photoshoot hingga catwalk. Kalau saya masih canggung untuk melakukan kedua hal tersebut.

Fantasi terliar kamu yang sampai saat ini belum tersampaikan?

Saya ingin sekali bercinta di kolam renang, ha ha. Dulu saya pernah ingin mencobanya, namun gagal dan sampai sekarang masih penasaran.

Kalau posisi seks favorit kamu?

Woman on top. Sensasi yang didapatkan pada posisi tersebut sangatlah nikmat, bisa menggetarkan tubuh, ha ha.

Apa hasil yang ingin kamu dapatkan setelah mengikuti kontes ini?

Menambah pengalaman hingga memperoleh prestasi di dunia modeling. Saya rela meninggalkan beberapa pekerjaan saya untuk mengikuti kontes ini. Karena menjadi bagian dari FHM GND 2017 merupakan salah satu hal yang tidak mudah bagi saya. Dan ini merupakan pencapaian terbaik saya untuk saat ini.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia

© PressReader. All rights reserved.