“Saya suka pria yang sabar menemani saya shopping”

FHM (Indonesia) - - Get Inspired -

Hai Mozza, apa kabar? Sudah lama FHM tidak bertemu dengan kamu sejak pemotretan untuk edisi November lalu. Iya, sudah beberapa bulan tidak bertemu ya, dan akhirnya saya datang lagi ke FHM untuk audisi FHM GND 2017. Senang sekali rasanya saya dapat kembali ikut pemotretan dengan FHM, jadi teriingat waktu pertama kali di sini, masih kaku sekali. Tapi tenang saja, sekarang saya sudah lebih luwes kok, kalau dulu kan masih malu-malu di depan kalian, ha ha.

Itu pertama kalinya kamu terjun ke dunia modeling kan?

Yap, tepat sekali. Dan itu pertama kalinya juga saya hijrah ke Jakarta untuk mengikuti sesi pemotretan bersama FHM. Terima kasih ya, FHM telah memberikan pengalaman yang berharga untuk saya. Sama-sama, kami juga senang kedatangan wanita seksi seperti kamu. Lantas apa saja kesibukan kamu setelah

pemotretan pertama kita?

Sekarang saya sedang disibukkan dengan beberapa pemotretan saja sih. Tetapi sebenarnya sejak saya mengikuti pemotretan bersama FHM, saya sudah tertarik mengikuti ajang FHM GND 2017 ini, dan saya memutuskan untuk fokus saja untuk FHM. Sepertinya tekad kamu sudah bulat ya untuk berfoto lagi bersama FHM. Sudah sangat bulat sekali, ha ha. Apalagi sekarang saya mau fokus menjadi model, sebelum memulai perkuliahan.

Oh iya, kalau tidak salah waktu itu kamu sempat bilang ingin melanjutkan kuliah kepada kami. Jadi hal itu belum terlaksana ya?

Belum terlaksana sampai sekarang, padahal saya sudah niat sekali mau mulai kuliah di tahun lalu. Saya pikir mudah menjalankan karier sambil berkuliah, tetapi sepertinya hal itu sulit ya dilakukan, ha ha. Mungkin setelah proses FHM GND ini selesai, saya akan memulai untuk berkuliah, tetapi masih kemungkinan ya...

Kira-kira jurusan apa yang ingin kamu ambil nantinya?

Saya akan mengambil jurusan ekonomi, tetapi belum tahu akan berkuliah di kampus mana. Yang jelas saya harus mengambil ekonomi karena saya ingin sekali belajar bisnis.

Kenapa bisnis? Apa ada tuntutan dari keluarga?

Hmm…. Mungkin karena faktor keluarga yang rata-rata berprofesi sebagai pedagang, apalagi ayah saya juga seorang pedagang di Medan. Hal itu yang membuat saya terdorong untuk belajar bisnis lebih dalam lagi. Mungkin saja nantinya saya bisa mengembangkan usaha keluarga, ya kan?

Selain menjalankan bisnis, apa kamu tidak ingin melanjutkan karier sebagai model?

Pasti tetap melanjutkan karier sebagai model dong. Saya berharap bisnis dan model itu berjalan bersamaan, karena saya mencintai kedua hal itu. Dapat dibayangkan sih bagaimana lelahnya menjalankan dua profesi sekaligus, tetapi kalau belum dicoba, kenapa tidak? Saya yakin kalau saya bisa.

Bagaimana kalau urusan pria?

Sampai saat ini, saya belum terpikirkan sama sekali soal pria. Saya lebih memilih untuk fokus saja dulu di karier. Kalau soal pasangan, nanti pasti ada yang 'nyantol' juga kok, ha ha.

Apa berarti kamu mengincar pria pengusaha juga?

Pria incaran saya cuma satu, dia harus sabar menemani saya shopping, ha ha. Sepertinya saya pernah mengatakan hal ini kepada kalian.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia

© PressReader. All rights reserved.