Jantan Test

Membuat tampilan pria menjadi keren sudah jadi makanan sehari-hari kedua barber ini. Namun apa mereka juga bisa membuat diri mereka sendiri terlihat cool dan jantan di tes kami kali ini? Kita lihat saja...

FHM (Indonesia) - - Regular -

1. Apa kalian pernah memotong rambut atau bulu binatang?

J: Belum mau mencoba. Sepertinya mencukur binatang lebih ribet ha ha. (1) H: Belum untuk saat ini. Jika memang ada saya akan mencoba mencukur bulu kucing. (1)

2. Pernah salah memotong rambut namun tidak diketahui oleh pelanggan?

J: Belum, karena saya selalu memuaskan pelanggan. (1) H: Pernah, terlihat setiap sisinya yang berbeda. tetapi tidak fatal ha ha. (0)

3. Bagaimana reaksi kalian ketika mencukur rambut pelanggan yang penuh dengan ketombe?

J: Kasian tentunya, mungkin klien saya bermasalah dengan kulit kepalanya. Saya akan memberikan solusi untuk menggunakan produk tertentu agar ketombenya hilang. (0) H: Biasa saja. Karena sering ditemukan hal seperti itu, saya akan berikan tips juga untuk klien saya. (0)

4. Model rambut seperti apa yang paling memalukan ketika kalian cukur?

J: Ketika lebih dari lima orang pelanggan keluar tempat saya dengan model rambut yang sama, itu memalukan sekali. Biasanya hal seperti ini terjadi ketika salah satu gaya rambut sedang booming. (0) H: Slikback. Karena tidak menampilkan nilai seninya dalam memotong rambut. (1)

5. Apakah kalian mempunyai pengalaman menjadi tukang cukur DPR (Dibawah Pohon Rindang)?

J: Ha ha, pernah banget. Walaupun hanya di dalam video klip. Saya diminta untuk mengukir rambut, salah satu kebanggaan bagi saya bisa masuk televisi ha ha. (1) H: Pernah dong. Waktu masih suka nongkrong sama anakanak punk. (1)

6. Apa solusi kalian ketika menemukan rambut gimbal yang sulit sekali untuk dipotong?

J: Biasanya saya langsung memotongnya dari titik rambut yang tidak gimbal, atau melepaskan gimbal. Dan itu akan memakan waktu jauh lebih lama. (1) H: Saya menyarankan jangan dipotong, kami akan servis dreadlock agar terlihat lebih rapi dan elegan. (1)

7. Apa kalian pernah berfantasi mencukur rambut wanita yang mengenakan pakaian seksi?

J: Kalau berfantasi sebagai seorang laki-laki sejati tentu pernah. Tetapi mendapatkan pelanggan cewek seksi sepertinya sudah bukan fantasi lagi, ha ha. (1) H: Anytime, ha ha. (1)

8. Apakah kalian pernah bereksperimen ketika mencukur rambut?

J: Pasti pernah. Saya selalu memperkenalkan modelmodel baru yang saat ini lagi booming. (0) H: Sering sekali. Karena ada kepuasan tersendiri di saat kita bisa mengubah gaya seseorang. (1)

9. Apa kalian pernah mencoba mencukur rambut menggunakan silet?

J: Tidak. Karena ada alat yang llebih aman yang bisa saya gunakan sebelum pakai silet, ha ha. (0) H: Penah. Saat dulu nongkrong bareng sama anak punk. (1)

10. Sebagai barber, kalian lebih memilih mencukur rambut sendiri atau mencukurnya di barber?

J: Pastinya saya akan memotongnya ke barber agar hasilnya lebih maksimal. Namun saya sedikit selektif dalam memilih model rambut yang saya mau. (0) H: Sudah jelas, barber. Walaupun saya sudah pernah mencukur sendiri ha ha. (0)

Hendra Barber

Jacky Barber

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia

© PressReader. All rights reserved.