Amanda 22

FHM (Indonesia) - - Get Inspired - VOTE Amanda di Instagram @Fhm_indonesia

Sejauh mana persiapan kamu untuk mengikuti FHM Girl Next Door tahun ini?

Saya latihan saja sejauh ini, karena ini pengalaman pertama saya mengikuti kompetisi FHM GND. Kebanyakan rasa grogi yang muncul, tapi saya berusaha untuk santai dan tidak kaku. Jujur ini pemotretan pertama untuk majalah pria dewasa, jadi secara mental saya belum siap seratus persen. Apa saja kegiatan kamu sebelum mengikuti FHM Girl Next Door?

Saya punya kesibukan menjadi penyanyi di kafe-kafe dengan format home band. Jika disuruh memilih, kamu lebih memilih menjadi model atau penyanyi? Ini pilihan yang sulit sebenarnya. Saya ingin keduaduanya berjalan bersamaan. Tapi kalau untuk jadi penyanyi mungkin cita-cita dari dulu, dan kebetulan juga saya sudah menjalaninya. Namun kalau untuk modeling saya baru mencoba, jadi saya mau merasakan bagaimana rasanya jadi model. Saya sendiri suka sesuatu yang baru dan tidak mau berlama-lama di dalam zona nyaman. Tipe pria seperti apa yang kamu suka?

Saya suka pria yang berewokan, tidak putih, dan yang paling penting tidak terlalu tinggi. Kamu lebih suka mengejar pria atau dikejar pria?

Lebih suka mengejar, saya termasuk yang agresif kalau sama pria, ha ha. Terkadang ketika saya tidak bisa mendapatkannya, saya bisa galau tidak karuan. Ketika kamu berduaan dengan pria, apa kamu mempunyai trik khusus untuk membuat dia senang? Berawal dari memeluk dia, kalau dia sudah merasa nyaman baru lanjut ke fase selanjutnya. Misalnya foreplay, karena saya suka sekali ciuman, apalagi di saat foreplay. Apa kamu punya fantasi seks yang belum tercapai hingga saat ini? Saya ingin sekali threesome dengan dua wanita. Sensasinya akan terasa berbeda. Di sini pria akan dihadapkan pada dua pilihan, dan pastinya saya mau jadi pilihan pria tersebut, ha ha. Hmm...cukup kompetitif. Oke, sekarang kamu pilih mana, lebih dulu puas atau memuaskan? Saya lebih memilih memuaskan. Biasanya saya memuaskan pria dengan posisi woman on top, ha ha. Karena memuaskan itu tidak bisa sembarangan, apalagi kalau wanita susah sekali untuk klimaks. Makanya pria harus mempunyai trik khusus untuk bisa memuaskan wanitanya. Ada syarat khusus untuk menjadi pasangan kamu?

Tidak ada yang muluk-muluk. Pria yang baik, bertanggung jawab dan selalu bikin saya nyaman. Menurut saya, itu sudah cukup memenuhi apa yang saya mau.

“Saya ingin sekali threesome dengan dua wanita”

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia

© PressReader. All rights reserved.